Jumat, 14 Juni 2019

EDEN HAZARD RESMI BERSERAGAM REAL MADRID

EDEN HAZARD RESMI BERSERAGAM REAL MADRID

Dikabarkan, Salah satu klub liga spanyol yaitu Real Madrid akhirnya berhasil mendatangkan Eden Hazard pada bursa transfer musim panas ini.Sang pemain itu juga mengungkapkan bahwa Los Blancos sudah melakukan pendekatan terhadap dirinya sejak musim panas 2018.

El Real akhirnya mengumumkan transfer Hazard dari Chelsea pada pekan lalu.Pemain yang bernegara Belgia tersebut di ikat kontrak hingga tahun 2024.

Dengan keresmian transfer terhadap pemain asal Belgia itu, Membuat spekulasi yang sudah bergulir sejak musim panas lalu pun berakhir.Setelah tampil apik bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018, Sang pemain tersebut pun sebelumnya sudah di kabarkan akan berlabuh ke Real Madrid.

Pemain yang berusia 28 tahun itu juga mengatakan bahwa Los blancos sebelumnya sudah mengontaknya sejak musim panas 2018.Namun, Ia pada saat itu memutuskan untuk tetap bertahan di Stamford selama 1 musim lagi.

Dikabarkan juga bahwa, Los Blancos mendatangkan sang pemain tersebut dengan dana sebesar 100 juta Euro untuk mendatangkan pemain asal Belgia itu.Pemain yang berusia 28 tahun itu pun akhirnya resmi di perkenalkan di hadapan publik Santiago Bernabeu.

0 komentar :

Posting Komentar