Selasa, 04 Juni 2019

ARSENAL TERTARIK DATANGKAN PEMAIN LEGANES, YOUSSEF EN NESYRI

ARSENAL TERTARIK DATANGKAN PEMAIN LEGANES, YOUSSEF EN NESYRI

Dikabarkan, Arsenal sudah melakukan tawaran secara formal kepada klub Leganes untuk mengamankan salah satu pemain mereka, Yaitu Youssef En Nesyri.The Gunners juga sudah menyiapkan dana sebesar 9 Juta pounds untuk mengamankan jasa sang pemain tersebut.

Keinginan Unay Emery untuk megamankan jasa sang pemain itu bukan hanya karena label harga yang ekonomis.Namun Sang pemain tersebut menunjukkan performa yang memikat pada musim 2018/2019 bersama Leganes.

Ia baru saja di datangkan ke Leganes pada musim 2018/2019.Leganes pun menembus sang pemain dengan harga sekitar 5,2 Juta Pounds dari Malaga.

Pada musim perdananya di kompetisi La Liga, En Nesyri berhasil membuat 11 goal.Ia Juga menjadi salah satu pemain Leganes yang mencetak hatrick di kompetisi La Liga.

Dengan Hattrick tersebut di sebut ia cetak ketika Leganes berhadapan dengan Real Betis.Dengan catatan tersebut menjadi pertimbangan utama Arsenal unutk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, The Gunners akan bersaing dengan Borrussia Dortmund untuk mendapatkan jasa dari sang pemain di karenakan Dortmund juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada bursa trasnfer musim depan nanti.


0 komentar :

Posting Komentar