Kamis, 27 Juni 2019

MANCHESTER UNITED LIRIK PEMAIN SERANG SEVILLA, WISSAM BEN YEDDER

MANCHESTER UNITED LIRIK PEMAIN SERANG SEVILLA, WISSAM BEN YEDDER

Dikabarkan, Salah satu klub liga inggris, Yaitu Manchester United kabarnya tertarik dengan pemain serang dari serang dari Sevilla, Yakni Wissam ben yedder.Pemain yang berusia 28 tahun itu dikabarkan akan menggantikan posisi dari Romelu Lukaku yang akan hengkang musim ini.

Tercatat, Bahwa pemain yang berusia 28 tahun tersebut memiliki nilai transfer yang mencapai sekitar 36 Juta Pounds atau sekitar 647 Milliar.Namun, Hal itu akan kembali ke pemain Manchester United, Yaitu Romelu Lukaku yang ingin hengkag atau tidak.

Wissam Ben Yedder juga menjadi nama yang tidak asing bagi Manchester United.Ia juga sudah pernah mencetak 2 goal ke gawang The Reds Devils saat ia membela Sevilla di kompetisi Liga Champions.

2 goal yang di cetak oleh Wissam Ben Yedder juga memastikan Sevilla mendepak Manchester United di kompetisi Liga Champions saat mereka sedang di latiha oleh Mourinho.

Tercatat juga bahwa Wissam sudah berhasil mencetak 30 goal dan juga 11 asist dalam 54 pertandingannya bersama sevilla di semua kompetisi musim ini.

Diketahui, Team yang berjulukan Setan Merah itu tidak sendiri untuk melakukan perburuan terhadap Wisasn Ben Yedder.Dikabarkan, PSG dan juga Barcelona juga menaruh minat untuk sang pemain.

Sang pemain tersebut juga tercatat adalah pemain yang unik.Ia sebelumnya pernah menjadi pemain atlet futsal profesio nal dan beralih ke atlet sepak bola.

Namun, Setelah ia berkarier di dunia sepak bola dan bergabung bersama Sevilla pada tahun 2016.Pada musim 2018/2019, Wissam sudah berhasil mencetak 18 goal dari 32 pertandingannya bersama Sevilla di kompetisi La Liga.Dengan performa nya yang impresif, Membuat banyak klub top eropa yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, Termasuk Manchester United.

0 komentar :

Posting Komentar