Jumat, 21 Juni 2019

BARCELONA TAWARKAN PSG DANA SEBESAR 1,6 TRILLIUN PLUS COUTINHO UNTUK PULANGKAN NEYMAR

BARCELONA TAWARKAN PSG DANA SEBESAR 1,6 TRILLIUN PLUS COUTINHO UNTUK PULANGKAN NEYMAR

Dikabarkan, Bahwa salah satu klub Liga Spanyol, Yaitu Barcelona tampaknya serius untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.Klub yang berjulukan Blaugarana itu dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 100 Juta Euro atau sekitar dengan 1,6 Trillun dan di tambahkan 1 pemain mereka, Yaitu Philippe Coutinho.

Dengan tawaran yang diberikan Barcelona kepada PSG, Untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou musim ini.

Dikabarkan, Bahwa Barcelona juga sudah berkomunikasi dengan PSG terkait rencana tersebut.PSG dikabarkan menginginkan dana sebesar 300 Juta Euro, Jika Barcelona serius untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou musim depan.

Namun, Barcelona mengetahui bahwa harga dari Neymar sudah mengalami penuruan sejak kepindahnnya ke PSG.Namun, Barcelona tidak tinggal diam, Mereka mencoba memberi tawaran tambahan dengan memberikan 1 pemain, Yaitu Coutinho.

Diketahui, Sang pemain yang bernegara Brazil itu, Neymar dikabarkan sudah tidak betah berada di Prancis ia pun menginginkan kembali ke Spanyol untuk bermain lagi bersama Lionel Messi dan juga Luis Suarez.Selain itu, PSG juga di sebut membutuhkan pemain seperti Coutinho musim depan.

Namun, Langkah Barcelona untuk memulangkan Neymar tidak terlalu mudah, Dikarenakan pihak dari PSG sudah melabeli Neymar dengan harga yang cukup tinggi, Yaitu sekitar dengan 4,8 Trilliun.Sementara itu, Blaugarana harus bersaing dengan Klub La Liga lain, Seperti Real Madrid yang juga menginginkan jasa dari Neymar.

Real Madrid dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 130 Juta Euro atau sekitar 2 Trilliun dan di tambahkan 2 pemain mereka, Yaitu Gareth Bale dan juga James Rodriguez.Namun, Barcelona dikabarkan lebih berpeluang besar untuk mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar