Kamis, 07 Juni 2018

TABRAKAN BERUNTUN DI PELALAWAN MENGAKIBATKAN 4 ORANG TEWAS



TABRAKAN BERUNTUN DI PELALAWAN MENGAKIBATKAN 4 ORANG TEWAS
MARINA118
Kecelakan maut terjadi di jalan Lintas timur SP 5 Desa Mekar Jaya kecamatan pangkalan kerinci,kabupaten pelalawan,Selasa (22/5) pada waktu menjelang ibadah puasa.Kini 9 orang luka luka dan di larikan kerumah sakit dan 4 orang meninggal dunia yakni di antaranya Samsudin (51),Rizki nasib Rotua Nababan (20), dan Sandro Sumbolon (57) ketiganya adalah orang pangkalan kerinci kabupaten pelalawan,Serta Efendi Nahumpun (45) adalah warga kerinci kanan Kabupaten Siak.

Kecelakan tersebut melibatkan 3 kendaraan rusak parah,Yaitu Bus sekolah milik PT Indosawit,Dump Truk dan sepeda motor.ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan kepada merdeka.com, Rabu (23/5).

Kejadian tersebut berawal dari bus sekolah BM7947 AV bergerak daru arah pekan baru menuju Pangkalan Kerinci. Namun,di jalan terdapat tumpukan sawit yang tumpah di jalur sebelah kanan.

Dari arah yang sama,ada kendaran sedang parkir di pinggir jalan kanan dan kiri, Sehingga bus sekolah bergerak pelan.Setelah itu tiba tiba datang dari sebelah belakang bus sekolah sebuah Dump Truck Hino BM 8364ZU bermuatan sirtu,"Kata Kaswandi.

Tak ayal,Dump Truk menabrak bagian belakang bus sekolah yang sedang berjalan pelan.
Dan mengakibatkan,kedua Kendaraan terseret ke kiri bahu jalan dan mengakibatkan dua unit sepeda motor.

Insiden ini mengakibatkan 2 orang meninggal dunia di tempat kejadian dan 11 orang lainnya mengalami luka luka dan di larikan kerumah sakit terdekat. Sampai saat ini petugas sedang menyelidiki kejadian tersebut,"Kata Kaswandi.

0 komentar :

Posting Komentar