Minggu, 10 Juni 2018


5 TIPS TIPS SUPAYA TIDAK KEPANASAN
MARINA118

Udara yang panas sudah sering kita alami di mana saja yang tinggal di daerah yang beriklim tropis.Mereka yang mampu beradaptasi meskipun udara yang sangat panas tetapi merka melakukan aktivitas dengan santai tetapi hanya sedikit mengeluh.

Sebagian orang yang sulit menghadapi udara yang panas dan sulit fokus dalam berkerja kita memiliki tips tips untuk membuat anda menjadi nyaman saat di mana pun dan saat berkerja.Yuk,Simak tips tips yang kami berikan untuk anda supaya bermanfaat bagi anda yang membacanya.

1.Mandilah dengan air diigin ataupun dengan air yang sesuai dengan suhu badan anda.Setelah itu pakailah pakaian dengan bahan katun untuk membuat badan anda menjadi sejuk.

2. Perbanyaklah meminum air putih untuk tenggorokan anda menjadi sejuk dan untuk menjaga tubuh dari dehidrasi.Meningkatkanlah makan buah buahan.

3. Hindari mengonsumsi makanan yang terlalu banyak untuk mengrurangi begah.

4. Bawalah alat yang bisa di kibaskan ketika cuaca panas.Gunakanlah topi saat sedang bercuaca panas dan pada saat mengendari sepda motor gunakanlah jaket yang tidak terlalu tebal maupun tipis untuk menghindari cuaca yang panas.

5. Merawat AC dengan Benar sangat membantu anda untuk mengusir rasa panas atau gerah. Walaupun kipas angin juga bisa membuat anda juga menjadi sejuk tetapi fitur ac lebih maksimal untuk mengusir rasa gerah dan udara yang panas.Oleh karena itu kitas harus rutin untuk membersihkan AC kita.Supaya tidak kotor dan AC bisa menjadi diigin.

0 komentar :

Posting Komentar