Jumat, 08 Juni 2018

HASIL PERTANDINGAN ANTARA ENGLAND VS COSTA RIKA:SKOR 2-0


HASIL PERTANDINGAN ANTARA ENGLAND VS COSTA RIKA:SKOR 2-0
MARINA118
Pertandingan persahabatan yang mempertemukan England vs Costa Rika yang di langsungkan di markas Leeds United,Elland Road,Pada hari jumat (08/06).

England tidak menemui masalah yang berarti saat pertandingan uji coba di lakukan.Sebaliknya England  sudah bermain dominan di awal pertandingan,Mendapatkan dukungan dari publick Leeds,Anak anak muda england bermain dengan kepercayaan diri dan motivasi.

Mereka sudah berhasil mencetak gol pada menit ke 13 lewat tendangan golazo Marcus Rashford yang di berikan oleh Ruben Loftus-Cheek yang menguasai bola di tengah dan kemudian di berikan umpan kepada Marcus Rasford yang di selesaikan dengan baik oleh pemain asal england itu.Sebenarnya ruang tembakan tidak terbuka,Tetapi ia melepas tembakan yang sangat keras dan terarah yang meluncur ke pojok atas gawang yang di jaga oleh Keylor Navas.

Memasuki babak yang kedua,Tempo pertandingan sedikit menurun,Beberapa pergantian yang terus menerus di lakukan oleh kedua pelatih.England mendapatkan peluang emas lewat sundulan Harry Maguire yang bisa di selamatkan di garis gawang oleh Oviedo.

Akhirnya england dapat menambah keunggulan menjadi 2-0 
dari Danny welbeck pada menit ke-76.Serangan dari sayap kiri membuat bola yang dikuasai oleh Delle Alli di sebuah kotak penalti.Alli lalu mengirim umpan silang ke depan gawang Keylor Navas yang di selesaikan oleh Danny Welbeck.

Sehingga peliut ditiup habisnya babak kedua yang di menangkan oleh England dalam uji coba melawan kosta rika.Inilah uji coba terakhir bagi kedua tim sebelum menjelang piala dunia diRusia nanti.


Susunan pemain Inggris: Butland ( Pope 64"); Alexander-Arnold ( Trippier 64"), Stones ( Cahill 64"), Maguire, Jones, Rose; Henderson ( Dele 64"), Delph, Loftus-Cheek ( Lingard 79"); Rashford, Vardy ( Welbeck 60).

Susunan pemain Kosta Rika: Navas; Gamboa ( Smith 72"), Waston, Gonzalez ( 69"), Calvo, Oviedo ( Matarrita 60"); Guzman ( Tejeda 69"), Borges; Venegas, Campbell ( Bolanos 60").








0 komentar :

Posting Komentar