Selasa, 19 Juni 2018

MEDAPTKAN 2 BLUNDDER DARI POLANDIA,SENEGAL AMANKAN 3 POIN

MEDAPTKAN 2 BLUNDDER DARI POLANDIA,SENEGAL AMANKAN 3 POIN
MARINA118
Timnas polandia harus menelan kekalahan mereka melawan Timnas Senegal Piala Dunia 2018 di stadiun Spartak,Dengan skor 2-1.Polandia menerima kenyataan pahit di karenakan 2 gol dari senegal adalah gol bunuh diri.Gol bunuh diri Polandia di sumbangkan oleh Bunuh diri Thiago cionek dan Tendangan M'Baye Niang.Namun,Polandia hanya bisa memperkecil ketinggalannya melalui gol tunggal dari Grzegorz Krychowiak,Gol Polandia juga di menit menit akhir.

Pada awal pertandingan Polandia yang menguasai permainan dan penguasaan bola.Polandia langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan yang menakutkan untuk kubu Senegal.

Timnas Senegal tidak mau kalah dengan penguasaan bola dan serangan bertubi tubi dari Polandia.Mereka juga tidak mau menderita di atas kesenangan Polandia.Mereka mengambil inisiatif melakukan serangan balik yang dapat menyulitkan Polandia.

Jalannya babak pertama membuat kedua tim saling membeli dan menjual serangan bertubi tubi.Namun belum ada tambahan goal dam peluang yang mereka dapatkan belum berbuahkan hasil.Tendangan dari Timnas polandia dan Senegal masih melebar dari gawang kedua tim.

Timnas Senegal terus menerus menekan Polandia,Akhirnya serangan mereka berbuahkan asli yang memuaskan bagi Timnas Segenal.Dimenit ke -37 melalui skema serangan balik,Idrissa Gueya melepaskan tendangan keaarh gawang dengan tendangan keras dan mendatar sehingga mengenai kaki Thiago Cionek sehingga bola langsung berubah kearah gawang kiper Szczesy.Score di dapatkan ke kubu timnas Senega 1-0.
Score bertahan hingga babak pertama yang tetap di ungglin oleh Timnas Senegal.

Pertandingan babak kedua di mulai dengan penguasaan bola dari Timnas Polandia.Serangan yang di dapatkan dari Lewandowski membuat lini belakang Senegal kesulitan.Pertandingan terus berjalan dalam menit ke-50 Polandia mendapatkan peluang emas dari tendangna Lewandowski,Sayangnya tendangan dari dia bisa di tepis oleh Penjaga Gawang N'Diaye.

Pertandingan terus berjalan hingga menit ke-60 Timnas Segenal berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 2-0.Serangan yang di dapatkan dari segenal akibat dari kurangnya koordinasi dari Gregorz Krychowiak dengan Szczesy dalam menangkap umpan lambung dari pemain senegal,Sehingga dengan mudahnya M'Baye Niang berhasil menambah keunggulan yang tidak dijaga pemain lain dan dengan mudah menjebolkan gawang Szczcey.

Pertandingan tidak sampai di situ saja.Polandia terus ingin mengejar ketinggalan mereka dari segenal. Upaya didapatkan di menit ke-70an dengan tendangan mendatar dari Arkadiuz,Sayangnya peluang tersebut tidak bisa menjadi gol untuk menambah score.

Polandia tidak Frustasi mereka terus berjuang untuk ketinggalan mereka,Namun mereka hampir terkena sial lagi dan hampir menambah kedudukan dari Senegal yang di karenakan Timnas Polandia menjatuhkan Timnas Segenal di kotak terlarang,Namun beruntungnya wasit tidak memberikan hadiah penalti kepada Timnas Segenal.

Polandia terus menerus mencoor lini belakang Segenal dan Akhirnya upaya mereka berhasil di dapatkan di menit menit habisnya babak kedua.Upaya dari tendangan bebas yang berbuahkan hasil yang langsung di sambar oleh Krychowiak.

Peliut babak kedua telah di tiup oleh wasit dan akhirnya score antara Polandia dan Segenal 2-1 yang di menangkan oleh Timnas segenal dan segenal berhasil mengamankan 3 poin. 

0 komentar :

Posting Komentar