Rabu, 13 Juni 2018

4 CARA UNTUK MENCEGAH PENYAKIT KANKER

4 CARA UNTUK MENCEGAH PENYAKIT KANKER
MARINA118
Tentu kalian semua mengetahui tentang penyakit kanker.Penyakit yang satu ini adalah penyakit yang menakutkan bagi kalian yang mendegarnya. Namun,memiliki tim medis untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini.

Menurut peneletian,Para ilmuwan saat ini sedang berupaya untuk mengekstrak sel pembunuh kanker yang di ambil dari sel darah.

Sampai saat ini kami sedang melakukan percobaan untuk memlakukan terapi.Terapi yang kami lakukan selama 5-6 seminggu dalam waktu percobaan.kami saat ini melakukan percobaan terapi lebih berfokus pada kanker pankreas. Hasil tes yang kami lakukan menunjukan hal positif untuk menyembuhkan kanker.

Kami juga memiliki cara untuk mencegah kanker dengan menggunakan pengobatan secara alami untuk mencegah serangan dari kanker yang anda alami.Berikut pengobatan secara alami yang kami dapatkan.

1.Berjemur

Berjemur di bawah sinar matahari juga bisa membantu anda mencegah kanker anda.Pada saat mau berjemur anda berjemur pada jam 10.00 AM - 12.00 WIB.

Berjemur di sinar matahari dapat di sebabkan mengurangi pertumbuhan sel kanker karena terdapat Vitamin D pada saat anda berjemu.

2.Mengunyah bawang putih mentah

Bawang putih sangat berguna untuk mencengah kanker karena bawang putih mengandung senyawa penting abgi tubuh yang di sebut dengan alil sulfur. Bawang putih akan merangsang sistem kekebalan tubuh sehingga bisa bertindak sehingga pertahanan alami untuk melawan kanker.

3. mengonsumsi banyak sayuran

Banyaklah mengonsumsi sayuran seperti Brokoli,Kubis atau kembang kil yang mengandung Vitamin,Mineral,,Phytochemicals dan serat untuk melawan kanker yang anda derita.

0 komentar :

Posting Komentar