Minggu, 10 Juni 2018


KEMACETAN AKAN TERJADI SAAT HARI RAYA LEBARAN
MARINA118
Kementerian perhubungan (Kemenhub),Kembali membuka suara terhadap kemacetan yang terjadi saat hari lebaran,Dan memiliki prediksi bahwa akan juga terjadi kemacetan saat Hari H lebaran 2018.

Direktur Jenderal Perhubungan darat Kemenhub Budi Setiyadi menyampaikan bahwa Tim Badan Litbang telah memprediksi dan meneliti akan timbul kemacetan dalam tiga hari beruntun ataupun pas Hari H lebaran.

"Dari peneletian tersebut terjadi 3 hari beruntun yang akan menjadi kemacetan yaitu tanggal 8,9,dan 10 (Juni),Lalu 13-14 (Juni) dan pas Hari H."Ujar di kantornya,Minggu (10/6/2018).

Karena tahun ini banyak waktu liburan yang di berikan. Karena sekarang liburan yang panjang,Jadi bisa saja pemudik akan sholat dulu di rumahnya dan bersiturami sama kantornya dan lainnya.

Namun,Prediksi tersebut belum tentu tepat yang di bicarakan oleh media.Dia menyatakan,itu di sebabkan oleh responden peneliti yang secara rentang usia cenderung variatif.

"Saya belum mempercayai hal tersebut tetapi hal ini bisa terjadi.Saya belum mempercayai nya karena yang ikutan surveri kemarin ada yang belum berusia matang. Bisa saja mereka menulis dengan isi yang asal asal,"Kata Budi.

0 komentar :

Posting Komentar