Selasa, 19 Juni 2018

MOBIL NEKAD MENEROBOS PERLINTASAAN,DITABRAK KERETA HINGGA TEWAS

MOBIL NEKAD MENEROBOS PERLINTASAAN,DITABRAK KERETA HINGGA TEWAS
MARINA118
Penjaga palang yang mengaku telah memperingati pengendara mobil supaya tetap menunggu hingga intruksi jalan lalu jalan.Namun,Pengendara tetap nekad untuk menerobos perlintasaan dengan kecepatan yang kencang dan tiba tiba mobil pengendara mati di tengah jalan sehingga kereta langsung menabrak,"Kata Effendi.

Didalam mobil terdapat satu keluarga yang mnejadi korban kecelakaan kereta di jalan Poris Plawad,dekat Stasiun Batu Ceper,Kota Tangerang.Mobil yang bernomor plat B1025CKR.

Awal kejadian yang di dapatkan dari Effendi penjaga palang itu memberi keterangan yang di peroleh di lokasi kejadian,Mobil yang di kendaraain oleh Nanang Warga Gang Masjid 2,Kelurahan Poris Plawad,Kecamtan Cipondoh,Tangerang.Nanang yang mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi langsung di hantam oleh Commuter Line dengan Nomor kereta KA 2190.Penjaga palang sudah menurunkan palang Manual,Namun Pengendara mobil (Nanang) Nekad menerobos palang manual itu.

"Palang sudah saya turunin setengah dia malah ngebut dengan kecepatan tinggi",Ujar Effendi.

Penumpang yang di dalam mobil berisi 6 orang.Setelah kereta menabrak,Mobil langsung terseret sekitar 500M dari tempat awal Tabrakan.Effendi.Terdapat korban jiwa sekitar 2 orang yang selamat langsung di bawa ke rumah sakit,"Kata Effendi.

Tempat kejadian tersebut memanglah banyak memakan korban.Maka itu,Teruslah utamakanlah keselamatan daripada memproritaskan tujuan anda.






0 komentar :

Posting Komentar