Sabtu, 09 Juni 2018

MOURINHO DI PUJI LINDELOF



MOURINHO DI PUJI LINDELOF
MARINA118

Victor Lindelof pemain asal swiss itu sangat bahagia dengan musim pertamannya di Manchester United meskipun dia kurang bermain di lapangan.Dia pun mengapresiasi sang manajer,Jose Mourinho,

Manchester United mengikat kotrak lindelof dari benfica pada musim lalu. kontrak tersebut juga melibatkan uang yang cukup besar, Mencapai 35 juta euro atau setara dengan Rp 574 Milliar dengan potensi tambahan 10 juta euora sekitar Rp ( 164,2 Milliar ).

Tetapi pemain asal swiss tersebut kurang bertarung di atas lapangan yang berusia 23 tahun itu yang hanya tampil dalam 13 pertandingan Primier League.

Waktu bermain yang berkurang tetapi lindelof puas dengan kesempatan dia tampil di ajang Primer league itu bersama Setan merah. Dia optimis akan mengembangkan kemampuannya lagi di musim musim yang mendatang.
Saya sudah belajar banyak kemampuan dari pelatih saya dan teman teman saya yang berada di setan merah yang terus menyemagati saya. Kata Lindelof seperti di kutip Sports Mole.

Saya bermain dengan pemain yang berkualitas yang sangat banyak dan juga pelatih saya yang berkelas.Jose Mourinho.Saya sangat senang bisa bergabung di club itu bersama pemain yang berkelas juga dan banyak hal yang saya pelajari dari mereka semua,"Dia menambahkan.






0 komentar :

Posting Komentar