Selasa, 12 Juni 2018

PEMUDIK TEWAS SAAT MENDAHULI TRUK

PEMUDIK TEWAS SAAT MENDAHULI TRUK
MARINA118
Pemudik yang tewas bernama Solikin(40).Solikin tewas di tempat saat ingin mendahului truk.Dia menaikin sepeda motor bersama temannya yang bernama Abdul Rohim.Abdul rohim sekarang di Rawat di RSU Negara.

Kejadian tersebut terjadi di jalan Raya Denpasar-Gilimanuk yang masuk ke wilayah Kabupaten Jembara,Bali.

Kejadian yang terjadi dari arah Denpasar.Korban yang mengendarai Sepeda Motor dengan Nomor Plat DK 5958 DX dengan membonceng Abdul Rohim yang tinggal di kabupaten Bayuwangi.

Saat memasuki jalan raya di desa Kaliakah,Kecamatan Negara,Solikin mendahului kendaraan di depannya sampai melewati garis pembatas jalan,Dengan berlawanan muncul Truk dengan Nomor Plat S998 UQ yang di naikin Ngateno Asal Kabupaten Mojokerto,Jawa Timur.

Tabrakan yang terjadi yang menewaskan 1 orang yang bernama solikin meninggal dunia dengan mengalami cedera yang parah pada bagian kepala.Kecelakaan ini di sebbakan karena pengendara sepeda motor yang kurang berhati hati saat mendahului kendaraan yang di depannya.

Saya berharap ini adalah kecelakaan yang terakhir di Mudik Denpasar-Gilimanuk.Kepada para pemudik dan para pengendara terus berhati hati saat mengendarai kendaraan anda.Utamakanlah keselamatan sehingga bisa mencapai tujuan dengan selamat.

Kondisi jalan berikut rambu rambu di jalur mudik sudah cukup memadai,Hanya saja pengendara kurang berhati hati dalam mengendarai sepeda motornya,Sehingga terjadi kecelakaan yang tidak di inginkan.


0 komentar :

Posting Komentar