Selasa, 12 Juni 2018

BOLT MAU BIKIN JADI 5G?

BOLT MAU BIKIN JADI 5G?
MARINA118
Bolt ada operatur telekomunukasi yang pertama kali melayani sistem 4G di negeri ini. Sejauh ini sebelum operator lain mengikuti jaringan 4G Bolt menjadi yang pertama kali memakainnya.Dengan berkembangnya zaman suatu saat nanti jaringan 5G pasti akan muncul,Pelan tapi pasti. 

Apakah Bolt akan mengeluarkan jaringan 5G yang pertama di keluarkan oleh Bolt? Jaringan 5G pasti akan keluar tetapi harapannya masih jauh saat ini.Karena banyak hal yang akan di lakukan,Sebelum membawa jaringan seluler 5G.

Trial 5G sudah di lakukan di beberapa kota seperti Di kota China. Tetapi,CAPEX (Capital Expenditure) yang sangat mahal dan belum bisa di buat jaringan trial 5G.
Tetapi bolt tidak menutup kemungkinan apabila CAPEX sudah dapat terjangkau dan yang di bawa sudah proven,Pasti akan di buat jaringan 5G.

Bolt tidak dapat di gunakan dalam wilayah negeri.Bolt hanya bisa di pakai untuk wilayah wilayah tertentu seperti : Medan,Jabotabek,Cilegon dan Serang.Dengan keterbatasan wilayah tersebut.Tidak heran Bolt sekarang mencapai 3,9 juta dengan jumlah BTS sebanyak 3.300 BTS.

Dengan ini kami sekarang akan Fokus ke jaringan 4G dulu untuk lebih maju dan mengembangkan pasar kami di jabotabek dan medan,Serta melakukan penambahan jaringan.Apbila waktu yang di tetapkan sudah tetap,Maka kita akan mempertimbangkan jaringan seluler 5G.

 


0 komentar :

Posting Komentar