Minggu, 17 Juni 2018

HARAP MEMBACA!!! :HARI LEBARAN TERJADI KECELAKAAN DI AIR TERJUN BERUJUNG HILANG NYAWA

HARAP MEMBACA :HARI LEBARAN TERJADI KECELAKAAN DI AIR TERJUN BERUJUNG HILANG NYAWA
MARINA118
Korban yang berdatang bersamaan berjumlah 7 orang yang seusia dengan korban,Bermaksud itu berlibur Karena sedang Lebaran,Korban dan 2 orang temannya berenag di lokasi air terjun di Desa Doyan Seriam,Kuora,Kabupaten Paser,Kalimatan Timur.

Tiga orang pengunjung tersebut Tenggelam,Dua di antarannya sudah dapat di temukan dengan keadaan selamat,Sedangkan satu orang lagi yang bernama Nita Nabila Sari (28),Sudah di Temukan Tewas dan terdapat luka luka memar,Dugaan Sementara korban terbentur oleh bebatuan dan Korban tidak pandai dalam berenang.

Korban dan 2 temannya sempat berteriak meminta tolong,"Kata petugas Pusdalops BPBD Paser Hendri.

Setelah mendengar kabar tersebut Sembilan Personel Petugas siaga bencana dari BPBD Paser,Segera bergegas ke lokasi tempat kejadian.Setelah menempuh perjalanan sekitar 2,5jam dari ibu kota Paser,di Tanah Grogot,bersama TIM SAR gabungan.

Dua korban di kabarkna selamat dan satunya lagi dikabarkan sudah meninggal dunia akibat tidak bisa berenang dan tenggelam,Badan terkena bebatuan sehingga badan memiliki luka memar,Ujar Hendri.

Tempat wisatawan yang ramai di kunjungi di tengah libur lebaran di tutup karena TIM SAR lagi melakukan pencarian.Peristiwa di lokasi wisata air terjun kali ini, diharap jadi pembelajaran. Mengingat, lokasi wisata relatif jauh dari pusat kota,Yang menyulitkan TIM untuk bergegas cepat sehingga terjadi hal yang tidak di inginkan.






0 komentar :

Posting Komentar