Kamis, 07 Juni 2018

3 ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERBUKA PUASA DENGAN MINUMAN DAN MAKANAN HANGAT


3 ALASAN KENAPA ANDA HARUS BERBUKA PUASA DENGAN MINUMAN DAN MAKANAN HANGAT
MARINA118

Tentu banyak menu yang anda sidangkan untuk berbuka puasa tetapi utamakanlah berbuka dengan makanan hangat dan juga minuman yang hangat supaya pencernaan anda pada saat berbuka tidak kaget dan pencernaan anda lebih cepat.

Jika saat ini anda sekalian suka berbuka dengan minuman diingin ataupun makanan diigin hindarilah dari sekarang daripada anda nanti terkena penyakit.Kosumsilah makanan dan minuman yang hangat lebih disarankan.Yuk,sobat sekalian alasannya ada di bawah ini.

1. Proses metabolisme lebih baik

Puasa sehari merupakan sebuah kondisi fisik dimana tubuh kita akan mengalami detoksifikasi secara alami.Untuk memberikan hasil yang lebih maksimal,Pada saat berbuka utamakan berbukalah dengan makanan hangat ataupun minuman yang hangat supaya detoksifikasi akan keluar dari keringat anda,Tidak itu saja dalam mengonsumsi makanan dan minuman hangat kita dapat membuang rancun yang ada di dalam tubuh semakin lancar dengan air hangat dan makanan yang hangat saat berbuka puasa.

2.Membantu diet

Pada saat berpuasa ini adalah moment terbaik bagi orang yang sedang menjalankan program dietnya.Hindarilah makan makanan yang manis sehingga saat program diet tidak terganggu gantilah asupan gula dengan mengonsumsi buah buahan.Mengonsumsi makan makanan yang hangat juga dapat menurunkan berat badan anda karena apabila anda mengonsumsi makanan yang hangat hangat ataupun minuman yang hangat dapat membakar kalori dan lemak di dalam tubuh anda.

3.Pencernaan lebih lancar

Setelah seharian melakukan aktivitas berpuasa,pencernaan anda pasti sedang melakukan istirahat.Maka ada baiknnya anda mengonsumsi air hangat ataupun berbuka dengan menu yang hangat supaya pencernaan anda berjalan dengan baik dan hindarilah minuman yang manis.Air hangat sangat membantu pencernaan anda biar bisa berjalan dengan semula lagi.

Demikian 3 alasan mengapa berbuka dengan menu yang hangat akan menimbulkan dampak positif bagi anda yang melaksanakannya.









0 komentar :

Posting Komentar