Senin, 18 Juni 2018

ALASAN CAVANI MEMINTA JERSEY SALAH KARENA MEMILIKI TUJUAN JELAS

ALASAN CAVANI MEMINTA JERSEY SALAH KARENA MEMILIKI TUJUAN JELAS
MARINA118
Cavani mengakui dia meminta jersey M.Salah di karenakan anaknya sangat fans dengan M.Salah sehingga selesai bertanding Cavani langsung menemui bintang Mesir itu.

Uruguay bertanding dengan Mesir di partai pembukaan Grup A piala dunia 2018,Namun sang bintang tidak berada di lapangan untuk melawan Timnas Uruguay.Dengan Kemenangan dari Uruguay dengan skor tipis 1-0.

Setelah selesai bermain,Pemain bintang PSG itu langsung mencari Salah untuk menukar Jersey bersama sang Bintang Mesir,M.Salah.

Akhirnya Cavani pun mengungkap alasan mengapa dia ingin menukar Jersey kepada M.Salah?Dikarenakan dia sayang kepada keluarganya dan ingin membahagiakan anak anaknnya.

"Saya Mengambil Jersey salah sebagai hadiah kepada anak anak saya.Mereka memandangnya sebagai pemain bintang,"Ujar Cavani.

Timnas Uruguay keluar sebagai juara melawan Mesir 1-0.Kami berhak menang melawan mereka,Kami memiliki pemain pemain hebat,"Ujar Cavani.
Kami menciptakan banyak peluang,mungkin dia(salah) tidak berada di lapangan sehingga peluang yang kami dapatkan sangat banyak,"Cavani.

"Kami menang dan itulah yang terpenting. Kami senang meskipun kami tahu bahwa kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Sekarang kita harus beristirahat dan berpikir untuk laga hari Rabu."

0 komentar :

Posting Komentar