Selasa, 12 Juni 2018


CRISTIANO RONALDO MEMILIKI POSISI PENTING DI PORTUGAL
MARINA118

Benardo Silva,Mengatakan sosok Cristiano Ronaldo  memikliki posisi pentinf di Timnas Portugal.Kami akan kehilangan sosok pemain sejarah di portugal apabila dia memilih untuk pensiun.

Ronaldo saat ini di Timnas Portugal adalah sosok pemain bersejarah yang mencetuskan namannya sebagai pemain gol terbanyak di sepanjang masa di Portugal.

Sosok Cristiano Ronaldo juga menjadi kapten yang telah berhasil membawa Timnas Portugal dalam juara Piala Eropa 2016.Dia yang menjadi sosok pemabangun untuk timnasnnya sehingga bisa menjuarai Piala Eropa 2016.

Ronaldo adalah sosok paling penting di portugal sehingga sulut tergantikan,Ketika Ronaldo pergi kami akan kehilangan sosok pemain bersejarah di portugal,Kami harus mengikhlaskan kepergiannya apabila di memilih untuk pensiun.Suatu saat nanti kami akan kehilangan sosok pemain bersejarah itu,"Ujar Gelandang Manchester City,Beanardo Silva.

Saya akan menggantikan sosok pemain bersejarah itu sebagai individu,Tetapi sungguh mustahil,Saya akan berkerja keras untuk Timnas saya ,"Ujar Benardo Silva.

Timnas Portugal pasti memiliki pemain yang bisa menutupi kepergian Ronaldo,Mungkin bukan saya.

Ronaldo yang saat ini sudah menginjak umur 33 tahun itu tentu saja tidak mudah untuk pemain sepak bola yang telah berusia segitu,Namun pemain itu masih bermain cukup bagus dan sedang dalam level Kompetitif,Namun Faktor usia akan memicu kepergian Ronaldo yang tugasnya sudah usai.

Saat Ronaldo pergi,Pasti akan ada grup yang memiliki level yang tinggi dan saya pikir kami bisa mengatasi itu semua tanpa memiliki sosok Cristiano Ronaldo. Saya memiliki harapan supaya saya bisa menjadi salah satu dari pemain tim tersebut,"Ujar Benardo Silva.Saya memiliki semangat dan ambisi untuk maju dan membantu Timnas Portugal untuk tetap memiliki era kejayaan.






0 komentar :

Posting Komentar