Senin, 11 Juni 2018


REAL MADRID TERUS KEJAR NEYMAR BUAT CRISTIANO RONALDO SEMAKIN KESAL
MARINA118
Ronaldo yang tidak suka tentang rumor kedatangan neymar ke Los Blancos.Sehingga langsung di kritik oleh Ronaldo yang membantah neymar datang ke Real Madrid.Andai Neymar datang ke Real Madrid Ronaldo tidak segan segan untuk hengkang dari Real Madrid.

Real Madrid akhir akhir ini memang sangat berminat dengan Neymar pemain asal brazil itu yang sangat memukau banyak klub yang tertarik kepadanya.Salah satunya yaitu Real Madrid.Manajemen El Real pun siap melakukan pendekatan kepada PSG untuk mendapatkan Neymar.

Namun,Rencana Los Blancos sangat sulit terealisasi.Karena Neymar yang belum tentu akan mau meninggalkan PSG.Banyak pemain yang tidak suka Neymar dalam skuat Los Blancos salah satunya adalah sosok pemain terbaik di dunia saat ini yaitu CR7.

Ronaldo tidak mau publick jadi tertuju kepadanya,Selain itu Real Madrid tidak perlu menrekrut Neymar karena Neymar tidak perlu berada di dalam skuat Los Blancos.

"Para pemain terbaik sudah berada di Los Blancos,"Ujar Ronaldo ketika di tanya tentang rumor yang terjadi saat ini.

Apabila benar benar Neymar bergabung bersama Los Blancos maka saya benaran akan hengkang dari Real Madrid,"Ujarnya,Ronaldo. 







0 komentar :

Posting Komentar