Rabu, 13 Juni 2018

 TABRAKAN MAUT:TRUK TABRAK MOTOR,SEPEDA MOTOR TEWAS TERGILAS

TABRAKAN MAUT:TRUK TABRAK MOTOR,SEPEDA MOTOR TEWAS TERGILAS
MARINA118
Korban yang bernama Nasirin (55),Warga Desa Kaliori,Kecamatan Karanganyar,Kabupaten. Purbalingga Meninggal dunia di lokasi.Nasirin tergilas truk sehingga dia meninggal dunia,Selasa (12/6). Kejadian tersebut terjadi di jalan raya Lambur,Kecamatan Mrebet,kabupaten Purbalingga.

Korban mengendarai sepeda motor Nomor plat R-2422 DC.Korban mengalami kecelakaan akibat dia terpeleset dan terjatuh.Dia mengendarai sepeda motor dengan bermuatan kandi yang berisi rumput.

Nasirin terjatuh ke arah truk yang sedang berlajunya truk sehingga dia terlindas oleh truk dan tidak bisa di selamatkan.

Korban mengalami pecah kepala dan helmnya yang pecah akibat terlindas oleh truk

Kasatlantas Polres Purbalingga, AKP Sukarwan mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.15 WIB,yang baru di ketahui. Truk tersebut bernomor plat R 1394 KA yang pengumi bernama Sutikno Warga cilacap.

"Nasirin meninggal dunia di lokasi kejadian",Korban langsung di larikan ke RSUD dr Goetheng Tarunadibrata. Kecelakaan tersebut mengakibatkan arus jalan di tutup dan terjadi kemacetaan akibat kecelakaan tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar