Jumat, 15 Juni 2018

BUAYA MUNCUL DI PULAU DAYUNG DAN PETUGAS MELAKUKAN PENEMBAKAN

BUAYA MUNCUL DI PULAU DAYUNG DAN PETUGAS MELAKUKAN PENEMBAKAN
MARINA118
Penampakan buaya yang terjadi pertama kali pada waktu pukul 17.30 WIB,KAMIS (14/6).Penampakan tersebut berujung dengan penembakan.

Petugas sudah melakukan tembakan sekali ke kepala buaya dan tiba tiba buaya langsung menghilang dan masuk ke dalam air.Petugas melakukan penembakan dengan peluru tanjam seketika buaya langsung masuk kedalam air.

Buaya yang di kirakan berukuran 2,5 meter meresahkan wisata ancol.Dugaan mereka bahwa buaya tersebut akan berenang ke ancol,Namun,Dugaan tersebut di tepis.

"Bukan ke arah barat,Bukan ke Ancol,Tapi di timud.Dia masuk ke alur lalu lintas kapal,"Sebut agung.

Namun,Manajemen Taman Impian Jaya ancol memperketat penjagaan supaya keadaan di ancol tidak meresahkan wisata yang sedang bermain.

Telah di lakukan pengamanan di area pantai ancol di pasang jaring di area beach poll agar wisata nyaman.Pengaman pantai juga di jaga 24 jam oleh petugas untuk mengawasi aktivitas di area pantai ancol dan terus berkoordinasi dengan pihak satuan Kopaska Pindok Dayung.

Kemunculan buaya ini di tanggapi Wakil Gubernur DKI Jakarta,Sandiaga Uno.Dia menginstrusikan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) untuk melakukan penanganan supaya tidak meresahkan warga sekitar yang berada di daerah tersebut.

Buaya tersebut berjenis buaya muara yang hidup di air payau.Kecil kemungkinan untuk buaya tersebut berenang ke daerah Ancol.Karena Pondok Dayung berjarak sekitar 6km dari pantai Ancol.

0 komentar :

Posting Komentar