Kamis, 07 Juni 2018


Alexis sanchez mengaku Manchester united karena tidak beda jauh dengan barcelona dalam status sebagai klub terbesar di dunia dan sebab itu dia ingin mencari tantangan di manchester united.

Alexis Sanchez pindah ke Manchester united pada bursa transfer bulan januari 2018 kemarin. 

Banyak yang ingin mengambil gelandang yang berbakat itu meskipun badan yang munggil tetapi olahan bola dan kontrol bola yang sangat bagus dari pemain yang bernegara chile itu. Bahkan salah satu klub yang mengincar pemain asal chile itu ada musuh bebuyutan Manchester United yaitu Manchester city.Pada musim panas 2017 The Citizen nyaris mendapatkan pemain asal chile itu kurang sedikit lagi dan lebih mengejutkan dia langsung memilih untuk bergabung bersama Manchester United di Old Trafod.

Pemain asal chile itu mengaku bahwa ia bergabung dengan Manchester united karena ingin meraih banyak gelar juara. Dan saat ini alasannya menjadi bahan olokan karena saat ini United sama sekali tidak mendapatkan gelar juara tetapi The Citizen menjadi juara EPL musim ini.

Sanchez kemudian menegaskan lagi alasannya untuk pindah ke United karena Tim asuhan Jose Mourinho itu ada salah satu klub terbesar di dunia yang selalu ingin mendapatkan gelar juara dan dianggapnya mirip dengan barcelona.

"Saya percaya bahwa united adalah benar benar klub yang saat besar pada skala dunia dan bahkan di inggris dimana club united ada klub terbesar. Mereka terus berusaha ingin menang dalam pertarungan di semua kompetisi dan itulah alasan dia untuk bergabung bersama United di Old Trafod.

0 komentar :

Posting Komentar