Senin, 18 Juni 2018

NEYMAR:TINDAKAN WASIT TIDAK SPORTIF BAGI TIMNAS BRAZIL

NEYMAR:TINDAKAN WASIT TIDAK SPORTIF BAGI TIMNAS BRAZIL
MARINA118
Neymar mengeluh dengan ulah wasit Cesar Ramos dan Kolega dalam pertandingan piala dunia 2018 Brazil vs Swiss dalam grup E.Banyak pelanggaran yang di baut kubu swiss tetapi wasit tidak menamakan itu sebuah pelanggaran,Seperti Steven zuber melanggar Miranda dengan cara mendorongnya yang menjadi gol melalui sundulan,Dikarenakan tidak ada yang menjaga zuber.

Pelatih timnas brazil juga merespons kritikan neymar yang di berikan kepada wasit saat melawan swiss.Tite mengomentari kritikan yang di berikan neymar,Pelatih brazil itu berkata"Saya rasa itu memang sebuah pelanggaran".

"Kami tidak pantas mengakhiri laga dengan hasil imbang. Tapi kami bisa meningkatkan permainan kami, kami bisa bermain lebih baik,"Ujar Neymar.

"Tapi itu adalah pertandingan yang menunjukan kepada kami bahwa itu tidak akan mudah",Serunya.

"Ketika anda melihat pemutaran gol yang mereka rayakan,Saya melihatnya lagi tetapi bukan tugas saya untuk mengkritik wasit itu,"Tandasnya.


Susunan pemain Brasil vs Swiss: 
Brasil: 1-Alisson Becker; 14-Danilo, 2-Thiago Silva, 3-Miranda, 12-Marcelo; 5-Casemiro, 15-Paulinho, 11-Philippe Coutinho; 19-Willian, 9-Gabriel Jesus, 10-Neymar
Pelatih: Tite
Swiss: 1-Yann Sommer; 13-Ricardo Rodriguez, 5-Manuel Akanji, 22-Fabian Schaer, 2-Stephan Lichtsteiner; 10-Granit Xhaka, 11-Valon Behrami, 14-Steven Zuber, 15-Blerim Dzemaili, 23-Xherdan Shaqiri; 9-Haris Seferovic
Pelatih: Vladimir Petkovic
Wasit: Cesar Ramos (Meksiko)

0 komentar :

Posting Komentar