Minggu, 17 Juni 2018

 TERNYATA,HALLDORSON SOSOK MENAKUTKAN BAGI RONALDO DAN MESSI

TERNYATA,HALLDORSON SOSOK MENAKUTKAN BAGI RONALDO DAN MESSI
MARINA118
Gerakan kiper Islandia Hannes Thor Halldorsson yang berhasil mengagalkan upaya Lionel Messi untuk mencetak gol terlebih dahulu.Dia berhasil membaca gerakan tendangan Lionel Messi dan berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Halldorsson setelah berhasil menepis tendangan Lionel messi sampai sekarang dia banyak di bicarakan di medsos dan menjadi sorotan.

Ternyata dia juga pernah membuat Cristiano Ronaldo menjadi Frustasi,Saat Portugal sedang berhadapan dengan Islandia di Piala Eropa 2016.

Kedua Tim bermain Imbang 1-1.Nani dan Birkir Bjarnason menjadi pencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Ronaldo yang 10x menembak kearah gawang tidak dapat menjeboli gawang Halldorson sehingga Ronaldo Hampir Frustasi kepadannya.Hal yang di alami Ronaldo tidak terlalu banyak di bahas oleh media,Namun yang satu ini Lionel Messi yang memiliki kesempatan untuk mencetak gol dari titik penalti,Dengan mengejutkan dia berhasil membaca arah bola yang di tendang oleh Messi.

Halldorson menjadi Match of the match dalam pertandingan pertama Piala Dunia 2018.Halldorson sudah berhasil menjaga gawangnya dari pemain dunia yaitu Ronaldo dan Messi,Apabila tembakan kedua rival itu di gabung maka total tembakan sudah 21 tembakan kearah gawang Halldorson,Namun tidak sekali pun kedua pemain timnas terbaik,Maupun klub terbaik tidak dapat menjebolkan gawang Halldorsson.

Ronaldo dalam laga melawan Spanyol berhasil mengeksekusi penalti dan keluar sebagai pahlawan penyelamat kekalahan Portugal dengan mencetak hattrick. Sedangkan, Messi gagal mengeksekusi penalti dan membuat timnas Argentina gagal meraih kemenangan.

0 komentar :

Posting Komentar