Kamis, 07 Juni 2018

PAKET SABU TERDAPAT DI DALAM SEPATU

PAKET SABU TERDAPAT DI DALAM SEPATU
MARINA118
Petugas keamanan penerbangan atau Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar,Sulawesi Selatan.Petugas keamanan mengagalkan kiriman berupa paket yang di dalamnya berupa narkoba yang di bungkus rapi di dalam kemasan sepatu.

Dilansir Antara,Sabtu(2/6),Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan bahwa paket tersebut dapat di deteksi oleh petugas Avsec Andy Yusuf ketika paket kiriman melalui jasa kargo terdeteksi melalui pemeriksaan X-Ray.

Andy Yusuf yang dari awal sudah mencurigai paket itu kemudian dengan singgap menyuruh petugas Jasa Pengiriman PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) agar di bongkar paket tersebut dengan di saksikan oleh petugas Avsec lainnya.

Setelah paket di bongkar yang bernomor SMU 990-8606593 dengan keterangan PTI di bongkar,Dan dugaannya benar benar di dalam paket kirimanan yang di dalam sepatu berupa sabu sabu dan petugas dengan siggap langsung mencari alamat penerima dan pengirim paket tersebut.
Tetapi alamat pengirim tidak tercantum dalam paket kiriman tersebut.Hanya penerima paket yang tercantum dalam paket tersebut dengan jelas dan lengkap yang di kirimkan di jalan DiPonegoro Kelurahan Tuoy,Kabuapaten Konawe,Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan penerima HJ Ania.









0 komentar :

Posting Komentar