Sabtu, 09 Juni 2018

PHIL JONES BARU DI KARUNIA ANAK DAN DI TANTANG UNTUK TIDAK KANGEN DI PIALA DUNIA

PHIL JONES BARU DI KARUNIA ANAK DAN DI TANTANG UNTUK TIDAK KANGEN DI PIALA DUNIA
MARINA118

Phill jones baru saja di karunia oleh seorang putri tetapi sebentar lagi akan menjelang piala dunia.Jones akan meninggalkan putrinya untuk sementara waktu karena dia tampil di ajang piala dunia untuk membawa timnya menjadi juara.

Phill jones adalah salah satu dari 23 pemain inggris yang akan tampil di piala dunia 2018 di Rusia.Kelahiran putrinya yang bernama alaria akan memotivasi si pemain setan merah itu.Untuk tetap bermain bagus di lapangan nanti.

Tetapi,Phill jones bek manchester itu sangat merindukan putrinya dia ingin cepat pulang untuk menemui putrinya itu.Tapi bek itu memastikan tidak ada masalah baginya.
Dia dalam kondisi yang bagus dalam keluarga saya yang di utamakan.Tetapi saya harus tetap melihat kedepan karena itu adalah pekerjaan saya,itu kemauan saya.

Tentu semua orang mengetahuinya termasuk istri saya. Ini adalah turnamen terbesar di dunia maka itulah saya harus tetap bermain bagus untuk membanggakan keluarga saya.Saya yakin saya akan berhasil mengatasi semua ini dengan mulus dan baik saya baik baik saja.

Saya siap untuk mengikuti turnamen besar ini dengan fisik yang Fit dan saya akan membanggakan semua orang walaupun saya sangat kagen terhadap putri saya,"Kata jones.



0 komentar :

Posting Komentar