Kamis, 14 Juni 2018

RASHFORD CEDERA,DIA TERANCAM GAGAL TAMPIL DI PIALA DUNIA?

RASHFORD CEDERA,DIA TERANCAM GAGAL TAMPIL DI PIALA DUNIA?
MARINA118
Nasib yang menghampiri pemain inggris,Marcus Rasford itu sangat buruk.Dia di ketahui tidak bisa mengikuti debutnya bersama Timnas Inggris.Kemungkinan saat pembukaan melawan tunisia dia tidak dapat mengikutinya.Karena saat melakukan latihan dia terkena cedera lutut yang dialaminnya saat sedang melakukan latihan.

Namun,Masih memiliki nasib baik.Dia hanya mengalami cedera lutut yang tidak cukup parah (Ringan).Tetapi,kemungkinan dia akan absen pada pertandingan perdanannya.

Timnas inggris tiba di rusia mereka semua sudah melakukan latihan perdanannya,Kurang 1 pemain yang tidak nampak dalam latihan perdana tersebut.

Disisi latihan terlihat pemain Manchester united itu tidak mengikuti latihannya di rusia.Dia di ketahui sedang melakukan istrahat.Supaya cedera lutut yang di alami tidak akan bertambah menjadi parah.

Jika di pulih dengan waktu yang tepat untuk melawan Tunisia,Dia bukan di mainkan sebagai starter tetapi pelatih menjaga dia untuk menjadi pemain cadangan untuk tidak terlalu beresiko saat melawan panana nanti.

Namun,Dia akan tampil dengan kondisi yang sehat saat melawan Panama.Jika memang kondisinya sudah pulih 100%.Dia akan menjadi Starter di rusia saat melawan Panama.

Saat dia bermain di pertandingan persahabatan. Permaianannya saat melawan kosta rika sangat memuaskan dan menjadi pemain Match Of The Match saat pertandingan uji coba terakhirnya.Inggris memenangkan pertandingan 2-0 melawan kosta rika.Salah satu gol Inggris tersebut dari pemain Manchester United.Dia menyumbangkan 1 gol untuk Timnas inggris .

0 komentar :

Posting Komentar