Senin, 11 Juni 2018

TIPS TIPS MENGATASI ANAK KECIL YANG KEJANG SAAT DEMAM

TIPS TIPS MENGATASI ANAK KECIL YANG KEJANG SAAT DEMAM
MARINA118
Ibu tentunya sangat khwatir saat anaknya sedang menghidap penyakit apalagi penyakit yang di derita oleh anak yang masih kecil itu sangat berbahaya,Tentu saja kalian sebagai ibu sangat ingin kejadian tersebut tidak terjadi. Nah,Kejadian yang seperti ini sering terjadi pada anak yang berumuran 6bulan sampai 5 tahun.Penyakit ini dapat terjadi berulang kali pada anak.

Gejala penyakit kejang dan menimbulkan demam pada anak yang masih berumuran kecil karena tubuh si kecil yang masih kaku,tersentak dan mata berputar. Gejala ini juga dapat berunjung menjadi kematian karena si kecil tidak dapat bernafas.Gejala ini terjadi karena meningkatnya suhu badan sehingga terjadi gejala seperti ini.Gejala ini biasanya berlangsung 3 menit hingga 5 menit.

Namun tidak semua demam tinggi dapat menyebabkan anak anda menjadi kejang kejang karena belum mendapatkan pembuktian karena apa gejala ini bisa terjadi kepada anak sekalian.Namun,Gejala kenjang ini umumnnya di sebabkan karena infeksi bakteri,Tetapi bukan virus ,Seperti infeksi telinga ataupun infeksi saluran pernafasan bagian atas.

Berikut yang akan kami berikan untuk anda berupa tips tips aman untuk mengatasi si kecil yang kejang karena demam,Simak Tips dari kami dan Bacalah dengan Simak:

1. Hindari si kecil untuk memakai baju yang ketat tetapi gunakan baju yang longgar supaya si kecil dapat bernafas lebih nyaman.

2. Posisikanlah si kecil di area yang kurang bakteri ataupun virus tetapi letakan si kecil di tempat tidur suapaya si kecil tidak terkena bakteri.

3. Apabila si kecil pucat dan badan yang kebiruan,Dengan cepat anda membawa si kecil untuk menghecek karena si kecil sudah kekurangan pernfasan.

4. Berikan Obat panas untuk menurunkan si kecil dari demam.

5. Posisikanlah si kecil dengan cara berbaring dengan di miringkan ke kanan atau kekita,Karena hal ini dapat membantu si kecil terhindar dari sistem pernafasan.








0 komentar :

Posting Komentar