Rabu, 06 Juni 2018

KEMATIAN NENEK JEANE,POLISI DAPAT TERSANGKA DUA ORANG





MARINA118

Polisi telah mengantongi beberapa pelaku yang telah membunuh nenek jeane,Perempuan yang tewas telah di temukan di Kompleks Loka Permai,Grogol Selatan,Jakarta Selatan, Minggu(27/5) lalu.Tersangka terdapat 2 orang pelaku yang telah membunuh nenek jeane.

"Sudah diketahui oleh pihak kepolisian identitas pelaku yang membunuh nenek jeane.Sampai sekarang hanya terdapat 2 tersangka.Moga Moga dia tidak jauh dari jakarta.Umur para pelaku masih muda,"kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat di hubungi,Kamis(31/5).

Setelah kapolres selesai menyelediki masalah yang di alami oleh korban semasa hidupnya,kapolres belum menemukan adanya masalah.

Jeane yang sudah memiliki umur yang sangat tua (78)tewas bersimbah darah di kediamannya.Ia di duga korban pembunuhan.

Kami sudah semaksimal mungkin mengungkap kasus yang dialami nenek jeane." Ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto saat dikonfirmasi wartawan, Senin (28/5).

Polisi sedang mencari saksi saksi,barang barang bukti untuk menangkap pelaku yang telah menewaskan nenek jeane.Polisi juga telah mengecheck Closed Circuit Television (CCTV) di tempat kejadian nenek jeane.

Nenek jeane adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki 2 orang anak yang anaknya kemarin sedang beribadah di suatu gereja. Suatu mereka pulang kerumah mereka melihat ibunya telah berbaring tewas yang di selimuti oleh darah yang bececeran di lantai rumahnya.

0 komentar :

Posting Komentar