Kamis, 07 Juni 2018


TERYANTA MANCHESTER UNITED MENGICAR MANDZUKIC
MARINA118
Manchester united saat ini sedang megincar penyerang baru untuk musim depan.Salah satu nama yang di daftarkan di dalam daftar belanja Manchester united adalah Mario Mandzukic.

Pada musim 2017/18,United sangat bergantung pada Romelu Lukaku sebagai ujung tombak di depan.Saat Romelu lukaku absen Jose Mourinho sulit mencari penggantinya sehingga dia ingin membelanjakan penyerang yang bernama Mandzukic.Karena dengan karakter yang sama dn fisik yang sama, Mourinho ingin membidik penyerang itu untuk ketajaman lini depan Manchester United.

Mandzukic yang di kabarkan akan hengkang dari juventus pada musim depan. Pemain yang berusia 32 tahun itu akan mencari tatangan baru.

Sementara itu,Direktur Juventus, Beppe Marotta,Mengatakan tidak akan mempertahankan pemain yang ingin pindah.Tetapi apabila mandzukic ingin pindah kemungkinan besar bisa di pertahankan. apabaila pemain tresebut sudah tidak betah dalam skuat juve dan tidak ingin membela juve lagi kita akan menuruti keiginan dia.Saya tidak melihat Mandzukic ada di posisi tersebut," ucap Marotta.











0 komentar :

Posting Komentar