Selasa, 12 Juni 2018

MESSI MEMINTA BARCELONA TETAP MEMPERTAHANKAN SUAREZ

MESSI MEMINTA BARCELONA TETAP MEMPERTAHANKAN SUAREZ
MARINA118
Messi meminta Blaugrana untuk tetap mempertahankan Denis Suarez pada musim panas ini.Pemain Barcelona Grup B,Dibeli dari Villareal pada 2016 dengan Bandrol seharga 3.5juta Euro.

Namun di musim yang di lakukan pada perdanannya Denis Suarez sangat berat mengawali perdanannya bersama barcelona.Karena sering di mainkan sebagai pemain cadangan. Messi sempat menyuruh manajemen Barcelona untuk menjualnnya tetapi dengan melihat cara bermainnya Messi mencabut perkatanannya.Sebaliknnya dia meminta manajemen untuk mempertahankan Denis Suarez pada musim depan.

Messi berbubah pikiran karena dia sudah melihat permainan suarez seperti permainan Andreas inesta yang dikabarkan Andres inesta sudah hengkang dari barcelona dan bergabung bersama Vissel Kobe musim depan.

Messi melihat bahwa permainan yang di mainkan oleh Denis suarez bisa berkembang karena dia memiliki bakat dan di usiannya yang masih muda.Denis Suarez hanya tampil dalam 18 kali La Liga dan kebanyakan ia di mainkan dari bangku cadangan.

Kepergian Inesta membutuhkan pemain yang sepadan dengannya.Namun,Membeli pemain dengan harga yang mahal dan membutuhkan dana yang besar tidak salahnya suarez bisa menggantikan posisi inesta itu jika ia mendapatkan waktu bermain yang lebih dari musim lal,"Ujar Messi.

Saat ini barcelona belum membeli pemain dalam bursa transfer musim ini.Mereka cenderung lambat dalam membeli pemain di Camp Nou.

Sampai saat ini hanya Antonie Griezmann yang sedang di incar oleh manajemen Barcelona untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu untuk bergabung bersama pasukan Las Azulgrana musim panas ini.



0 komentar :

Posting Komentar