Jumat, 08 Juni 2018

KAPAN LAGI MUDIK BERBIAYA MURAH DAN TETAP NYAMAN
MARINA118

Mudik ke kampung halaman anda dan merayakan hari lebaran bersama keluarga anda biasa sangat menghabiskan tabungan anda.Namun,kita memiliki tips tips untuk tetap bisa bermudik dengan biaya yang murah dan nyaman yaitu dengan memulai membeli tiket dari jauh hari sehingga tiket yang anda beli itu murah dan tetap juga mencari penginapan terlebih dahulu apabila lebaran anda itu jauh dari keluarga anda sehingga penginapan atau hotel tersebut tetap murah. 

Kami juga memiliki tips supaya tidak mengeluarkan anggaran yang besar saat mudik nanti, Berikut tips yang kita dapatkan dari Cashbac agar perjalan anda mudik tetap nyaman dan tetap hemat.

1. Bawa makanan dan minuman dari rumah anda

Memang hal tersebut terlihat sepele bagi anda,Tetapi saat anda membawa makanan dan minuman dari rumah anda dapat menghemat uang tersebut.Karena makanan yang ada di perjalanan akan menguras tabungan anda karena harga yang mahal.

2. Ambil uang dalam jumlah pas

Memang ada potensi bahaya bagi anda yang membawa uang dalam jumlah yang pas karena apabila ada terjadi kejadian yang tidak di inginkan maka kita binggung,Tetapi ada baiknya kita membawa uang dalam jumlah yang pas sehingga apabila kita membawa uang dalam jumlah yang banyak akan di khawatirkan adanya tindak kejahatan. 

Apa pengaruh mengambil uang pas? Tidak lain karena anda akan terlatih untuk melihat berapakah sisa uang yang anda miliki sehingga anda tidak akan membeli barang tersebut. Hal ini akan mengurangi perilaku konsumtif membeli beberapa barang keperluan yang sekitaranya memang kurang penting.

3. manfaat promo saat perjalanan

Tidak ada salahnya dengan promo,Selama anda menggunakan promo itu dengan bijak dan promo akan memberi banyak manfaat bagi anda. Anda bisa memanfaatkan promo langsung yang di berikan oleh toko tempat anda berbelanja.Jika anda memiliki kesulitan dalam mendapatkan promo ada baiknya anda bisa menggunakan aplikasi yang ada di gadget anda untuk mencari barang yang memiliki promo tambahan untuk mengurangi pengeluaran anda.








0 komentar :

Posting Komentar