Senin, 11 Juni 2018

GRIEZMANN SUDAH MEMUTUSKAN MASA DEPANNYA

GRIEZMANN SUDAH MEMUTUSKAN MASA DEPANNYA
MARINA118
Nama penyerang Athletico Madrid,Antonie Griezmann lebih tertarik bergabung bersama Barcelona di bandingkan Klub Klub lain yang terus menawarkannya untuk masuk ke Skuat mereka Seperti Manchester United dan Real Madrid.

Musim lalu Barcelona tertinggal oleh Real Madrid walaupun mereka berhasil mengangkat trofi La Liga 
dan Copa Del Rey,Tetapi Real Madrid berhasil mengangkat Trofi Liga Champions yang Turnamen tersebut sangat berkelas.

Barcelona harus mendatangkan pemain pemain berkualitas dan hebat di musim panas ini salah satunya Barcelona akan mendatangkan Antonie Griezmann.Karena Barcelona musim lalu telah salah menrekrut pemain yang kurang berkualitas dan kurang berperan di Barcelona seperti Ousmane Dembelee,Nelson Semedo,Dan Gerard Deulofeu.

Antonie Griezmann yang sedang terkait kotrak dengan Athletico Madrid hingga 2022,Namun pemain asal France itu tetap akan memutuskan masa depannya dalam janga waktu dekat.

Kedekatan dia bersama Lionel Messi itu menjadi dukungan untuk pemain asal prancis itu bisa bergabung bersama Barcelona.Messi juga mengakui kehebatan Antonie Griezmann di atas lapangan dan Messi sangat senang apablila Antonie Griezmann jadi bergabung bersama Barcelona untuk menjadi klub terhebat di dunia.

Kemampuan Seorang pemain asal prancis itu,Antonie Griezmann sebagai pencetak gol mulai terasah pada tahun 2013/2014,Musim terakhirnya bersama Real Sociedad dan bergabung bersama Athelico Madrid tahun 2014.

Kehebatannya semakin menjadi jadi saat bergabung bersama Athelico Madrid telah menorehkan 112 gol dan 40 assist dari 209 laga bersama Athelico Madrid.

Sehingga banyak Klub Klub lain yang ingin memakai jasanya menjadi ujung tombak dalam lapangan sepak bola.


0 komentar :

Posting Komentar