Kamis, 14 Juni 2018

5 CARA MELUPAKAN MANTAN ANDA UNTUK SELAMANNYA

5 CARA MELUPAKAN MANTAN ANDA UNTUK SELAMANNYA
MARINA118
Melupakan mantan tidaklah mudah apalagi sudah berpacaran yang cukup lama.Melupakan dia bukan semudah membalikan telapak tangan.Tidak usah khawatir kita memiliki cara untuk bisa melupakan mantan.

Simaklah cara yang kami berikan kepada anda supaya bisa lebih cepat Move On dari Mantan anda.

1.Menghapus kontaknya

Menghapus kontak adalah salah satu cara untuk bisa melupakan mantan dan masa lalu kita.Dengan cara yang satu ini untuk mengatasi supaya anda tidak sesekali menghubugi mantan anda supaya anda bisa bebas dari kenangan masa lalu anda.

2.Menghapus gambar

Menghapus gambarnya juga bisa melupakan kenangan bersama dia. untuk membantu untuk melupakan sosok dia.

3. Membuat diri kita supaya memiliki kesibukan

Dengan cara ini kita bisa melupakan dia lebih cepat.Karena dengan aktivitas maupun kesibukan kita.Dengan cepat melupakan mantan kita.Buatlah diri anda dengan semua kesibukan seperti menyusun impian dan cita cita anda,Melakukan hobi yang anda.Lebih baik mengejar mimpi daripada mengejar mantan dan masa lalu kita yang tidak terlalu penting.

4. Berhenti menStalking 

Lupakan dia dan lakuin langkah langkah yang kami berikan dari pertama hingga ketiga supaya anda tidak terus mencari atau melihat aktivitasnya. Dengan cara itu kamu dapat berhenti menstalking kegiataan yang di lakukan dan lebih cepat melupakannya,

5.Bergaul bersama teman

Cara ini juga dapat melupakan mantan anda. Teman adalah sosok seseorang yang bisa kita temui jikalau kita lagi susah maupun senang.Dia jugalah tempat kita bersandar.

0 komentar :

Posting Komentar