Sabtu, 09 Juni 2018

POLISI BERHASIL MENANGKAP PELAKU YANG MELAKUKAN AKSI PEMBACOKAN TERHADAP MAHASISWA UGM


POLISI BERHASIL MENANGKAP PELAKU YANG MELAKUKAN AKSI PEMBACOKAN TERHADAP MAHASISWA UGM
MARINA118
Polisi berhasil mengamankan 2 pelaku remaja yang di duga melakukan pembacokan terhadap mahasiswa UGM,yang bernama Dwi Ramadhani Herlangga (26) yang tidak sempat di tolong dan meninggal dunia. Polisi ternyata menyita 4 sejata tajam.Satu senjata tajam ternyata sebagai alat yang di gunakan saat melakukan aksi kejahatannya.," jelas Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto,Sabtu(9/6/2018).

Proses pemeriksaan terus berjalan hingga kini masih di periksa intesif di Polresta Yogyakarta.Langsung di proses ke hukum yang di tanganin Polersta Yogyakarta,Masih di periksa 1x24 apakah benar kedua nya yang telah membacok Dwi Ramadhani Herlangga atau salah satu dari tersangka.Mungkin besok sudah ada kejelasan mengenai kasus tersebut.

Yulianto tak menjelaskan yang lebih detail dengan proses penangkapan yang terjadi pada pagi tadi.Dia memberi kabar bahwa kasus ini akan dilris pada Senin (11/6).

Diketahui sebelumnya,Dwi Ramadhani di bacok oleh orang yang tak di kenal olehnya di jalan C Simanjutak Yogyakarta pada pukul 02.30 WIB,Kamis (7/6).

Saat itu dia sedang melakukan perjalan pulang usai membagi bekal sahur untuk orang yang tak mampu. Sempat di rawat di RSUP Dr Sardijto karena luka yang sangat parah hingga nyawanya tidak bisa tertolong oleh dokter yang menanganninya.



















0 komentar :

Posting Komentar