Senin, 18 Juni 2018

BERHENTILAH MEROKOK AKAN MEMBUAT TUBUH ANDA KEMBALI NORMAL

BERHENTILAH MEROKOK AKAN MEMBUAT TUBUH ANDA KEMBALI NORMAL
MARINA118
Rokok saat ini menjadi teman dalam hidup bagi semua perokok.Padahal merokok dapat menyebabkan penyakit penyakit yang berbahaya,Yaitu jantung anda akan berdetak kuat,Paru paru menjadi hitam,susah nafas dan sebagainya.Ada juga wanita yang merokok,Wantita yang merokok akan menyebabkan gangguan pada janin, keguguran,dan sebagainnya.

Namun,Kita semua bisa mendapatkan hidup sehat dengan berhenti merokok.Banyak keuntungan untuk berhenti merokok yaitu dengan anda berhenti merokok 12jam pernafasan anda akan menjadi lebih enak di bandingkan menghisap rokok.

Berikut hal yang di rasakan tubuh saat anda berhenti merokok:

1.Setelah berhenti selama 12jam

Dengan hanya 12 jam anda berhenti merokok,Tubuh anda sudah mulai melepaskan semua rancun yang terdapat di dalam tubuh.Dengan itu oksigen akan semakin meningkat dan karbon monoksida akan menurun drastis.

2.Setelah berhenti selama 2 hari

Dengan melakukan perkembangan sedikit sedikit dengan 2 hari berhenti merokok tubuh anda akan mulai berkerja normal kembali,Seperti: indra pencium dan indra perasa.

3. Setelah berhenti satu bulan 

Sesak nafas dan batuk yang anda alami saat biasanya adalah akibat anda merokok,Dengan itulah anda berhenti selama 30 hari rasa batuk dan sesak nafas anda akan mulai menghilang.

4. Setelah berhenti selama 1 tahun

Setelah sudah benar benar berhenti selama 1 tahun semua organ tubuh anda,Seperti pernafasan anda akan meningkat semula.Karena anda telah lama tidak merokok tubuh akan membersihkan Bronkus dan silia.
Peredaran darah akan berfungsi lebih baik dibandingkan anda sedang melakukan aktivitas merokok anda.

5.Setelah berhenti selama 7 tahun

Dengan benar anda berhenti merokok selama jangka waktu yang lama anda akan mendapatkan keuntungan yang besar,Yaitu peredaran darah anda akan pulih seperti semula.Arteri dan vena akan kembali ke ukuran yang normal dan mungkin penyakit jantung yang anda akan alami itu tidak akan ada.

0 komentar :

Posting Komentar