Sabtu, 09 Juni 2018

3 KEGUNAAN SUSU UNTUK KEINDAHAN KULIT


3 KEGUNAAN SUSU UNTUK KEINDAHAN KULIT
MARINA118

Selain sumber utama kalsium,Susu juga memiliki kegunaan bagi anda.Susu teryanta juga bisa membantu anda mengatasi masalah kulit anda.


Masalah kulit yang bisa di atasi dengan susu itu mulai dari membersihkan jerawat anda, Pori Pori kulit besar,sampai dapat mencerahkan kulit anda.Seperti dilansir dari situs Boldsky, Senin (4/6/2018), Senyawa laktosa dapat membantu anda mengatasi akibat dari sinar matahari,Menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

Kita memiliki tips kegunaan susu untuk kecantikan wajah yang belum anda ketahui,Simak dan baca tips berikut.

1. Menghilangkan jerawat

Susu memiliki kegunaan untuk kecantikan kulit dengan cara memberikan 1 sendok susu bubuk,tambahkan kunyit dan perasan air lemon,Aduk secara merata sehingga ramuan yang anda taruk itu rata,lalu pijatlah wajah lembut dengan gerakan melingkar dan menaruk racikan tersebut.

Biarkan hingga 15-20 menit setelah itu bilas dengan air diigin hingga bersih. Untuk hasil yang memuaskan buka pori pori kulit terlebih dahulu sebelum menggunakan masker susu itu.

2.Eksfoliasi

Anda juga bisa menggunakan susu sebagai eksfoliator. Hal ini dapat membantu mengangkat pori pori didalam wajah sehingga wajah akan lebih cerah dan bersih.Pertama campurkan susu dengan oatmeal dan madu. Gunakanlah madu yang asli supaya wajah anda tidak menimbulkan iritasi kulit.

Sebelum menggunakan racikan tersebut.Utamakan anda terlebih dahulu membersihkan wajah,Gunakan susu dengan mencampurkan madu dan oatmeal pada wajah.Usaplah Wajah dengan lembut dan perlahan.Biarkan hingga menggering.Apabila sudah menggering bilas wajah anda hingga bersih.Lakukanlah aktivitas ini secara rutin dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal dan memuaskan.

3. Menutrisi kulit

Susu terdapat kandungan vitamin sehingga dapat menutrisi kulit dengan cantik dan sehat.Dengan cara mencampurkan susu dengan alpukat yang sudah di haluskan.Aplikasi wajah seperti masker wajah. Kandungan yang terdapat dalam alpukat dan susu akan melembapkan kulit dan mencerahkan kulit.

Tunggu hingga 15-20 menit,Setelah mengering,Bilaslah wajah dengan menggunakan air diigin supaya akan menutup pori pori anda. lakukanlah kegiatan ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan dua hingg tiga kali sehari.Setelah itu lihatlah hasil kulit wajah anda akan terlihat lembap dan cerah.

Dari tips yang kami berikan untuk anda supaya bermanfaat bagi anda yang melakukannya.Ada tips lain? silahkan komentar di kolom komentar. Selamat mencoba.



 





0 komentar :

Posting Komentar