Rabu, 06 Juni 2018

HASIL AKHIR PERTANDINGAN ANTARA ARGENTINA VS HAITI :4-0


HASIL AKHIR PERTANDINGAN ANTARA ARGENTINA VS HAITI :4-0
MARINA118

Sudah menjelang 4 tahun piala dunia kemarin di gulir di kadang brazil dan akhirnya piala dunia sekarang di gulir kembali.pertandingan persahabatan diadakan di LA Bombonera,Buenos Aires,Argentina yang di selenggarakan pada hari Rabu (30/05).

Argentina dari awal pertandingan di mulai argentina sudah terus menguasai jalannya pertandingan dan akhirnya pertandingan di berhentikan karena Ricardo ade menjatuhkan GiovaniLo Celso di kotak pinalti.lionel messi yang menjadi eksekutor dengan singgap menjalankan tugasnya dengan baik dengan menjebolkan gawang haiti.
pertandingan terus berjalan yang di kuasai oleh argentina di babak pertama dan akhirnya wasit meniupkan peliut habisnya babak pertama yang di unggulin oleh argentina.

Babak kedua argentina lebih tajam dibandingkan babak pertama.Setelah peluit di tiup baru berselang beberapa menit lionel messi mencetak gol keduanya yang di berikan oleh Gonzalo higuain yang memberikan umpan lambung yang di selesaikan oleh sirapurga(messi)dengan sundulan sehingga haiti lebih jauh mengejar argentina. 

Pada menit ke-66 Messi mampu membuat skor semakin jauh dan menobatkan di menjadi pemain hatrick yang awal penyerangannya yang di pegang oleh cristian pavon yang menunjukan olahan bola yang melewati lawan dan memberikan umpan yang di tunjukan kepada si lapurga ( Messi). 

Beberapa menit kemudian berjalan Sergio agueora mencetak satu gol untuk argentina dan membuat haiti ketinggalan jauh dan akhirnya wasit meniupkan peliut habisnya babak kedua dan argentina memenangkan pertandingan persahabatannya antara argentina melawan haiti dengan skor mentelakan : 4-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Argentina akan menjalani laga persahabatan melawan israel dalam pemanasan. Selanjutnya di jelang piala dunia argentina akan berturut turut melawan Islandia,krosia,dan Nigeria dalam group D.

0 komentar :

Posting Komentar