Sabtu, 16 Juni 2018

 PIALA DUNIA 2018: ARGENTINA VS ISLANDIA (1-1),MESSI FRUSTASI GAGAL PINALTI

PIALA DUNIA 2018: ARGENTINA VS ISLANDIA (1-1),MESSI FRUSTASI GAGAL PINALTI
MARINA118
Timnas argentina gagal meraih poin penuh saat melawan Islandia dalam laga pertama GRUP D Piala Dunia 2018,Otkrytiye Arena,Sabtu(16/6/2018).Islandia mengagalkan Argentina untuk mengambil poin penuh.Islandia memaksa laga pertama itu dengan score 1-1

Peluang Captian Argentina(Lionel Messi) mendapatkan tendangan pinalti,Namun dia gagal mengeksekusi tendangan pinalti tersebut.

Peluang di dapatkan oleh Timnas Argentina pada menit awal baru berjalan,Peluang tersebut berawal dari tendangan bebas Messi dan di sambar oleh Nicloas Tagliafico dengan sundulan.Namun,Sundulan tersebut kurang keras dan arah bola sedikit melenceng ke sisi gawang Islandia.

Di menit ke-19,Timnas Argentina berhasil unggul terlebih dahulu dari Islandia.Aguero berhasil mencatat namannya di papan score.Hasil tendangan di kotak penalti islandia maka Aguero langsung mengakhiri tendangan keras yang dimilikinnya dan Gawang Halldorsson kebobolan lebih dulu.

Tidak lama berselang,Timnas Islandia berhasil menyamakan kedudukan 1-1,Gol berawal dari tendangan Gylfi Sigurdsson yang di tahan Wilfredo Cabellero,bola yang di tepis oleh kiper Argentina langsung di sambar oleh Afred Finnbogason dengan tendangan keras.

Tensi tekanan saat 1-1 semakin meningkat.Namun,Penguasaan bola masih di pegang oleh Timnas Argentina.Peluang muncul di menit ke-31 Lucas Biglia mencoba melepaskan tendangan spekulasi namun tendangan jauh dari sasaran.Peliut sudah di bunyikan oleh wasit Szymon Marciniak yang tanda skor masih imbang 1-1 di babak pertama.

Dibabak kedua jalannya pertandingan argentina terus melakukan penyerangan dan penguasaan bola.Pada menit ke-63,Argentina mendapatkan hadiah penalti.TImnas Islandia menyatuhkan Maximilliano Meza di kotak terlarang yang mengakibatkan Peluang Argentina untuk mengunguli skore lebih terbuka.

Namun,Sayangnya Pekerjaan Captain yang mengeksekusi Pinlati gagal menambah skore.Karena tendagannya di halau oleh Halldorsson.Gagalnya mengeksekusi pinalti messi menjadi frustasi dan sebagian tim menjadi frustasi melihat tendangan pinalti tidak bagus di eksekusi oleh Messi.

Sialnya messi di pertandingan ini terjadi lagi.Karena gagal membayar utangnya.Di menit ke -81 dia memiliki celah melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.Lagi lagi tendagannya masih melenceng tipis dari sisi kanan gawang Islandia.

Dan argentina juga memiliki peluang di menit ke -88 dari tendangan Javier Mascherano mencoba melakukan tendangan tetapi tendangan tersebut masih bisa di amankan oleh Halldorsson.

Peliut tandanya babak kedua telah usai telah di tiup oleh wasit Szymon Marciniak dan akhirnya pertandingan berakhir dengan score 1-1.

Pelatih: Jorge Sampaoli

Argentina (4-4-2): Wilfredo Caballero; Javier Mascherano, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico, Lucas Biglia (Ever Banega 54), Angel Di Maria (Cristian Pavon 75), Eduardo Salvio, Maximiliano Meza (Gonzalo Higuain 84), Lionel Messi, Sergio Aguero.


Pelatih: Heimir Hallgrimsson

Islandia (4-4-1-1): Hannes Halldorsson; Ragnar Sigurdsson, Birkir Saevarson, Hordour Magnusson, Birkir Bjarnason, Kari Arnason, Emil Hallfredsson, Aron Gunnarsson (Ari Skulason 76), Johann Berg Gudmundsson (Rurik Gislason 23), Gylfi Sigurdsson, Alfred Finnbogason (Bjorn Sigoarson 89).

0 komentar :

Posting Komentar