Sabtu, 09 Juni 2018

KUOTA CEPAT HABIS?SIMAK TIPS YANG KAMI BERIKAN


KUOTA CEPAT HABIS?SIMAK TIPS YANG KAMI BERIKAN
MARINA118
Kita sering kali membeli paket internet terlalu boroskan? Baru kemarin di beli tidak lama kemudian sudah habis. benarkah? kita di sini memiliki aplikasi yang menghemat kuota anda dan juga bisa mengontrol kuota anda supaya lebih hemat dan tidak mudah habis.Banyak apalikasi yang memakan kuota salah satu nya adalah instagram.Aplikasi ini paling banyak memakan kuota di bandingkan aplikasi lain. Namun, anda tidak usah khawatir karena kami memiliki aplikasi untuk menghemat kuota anda.yang aplikasi tersebut bernama Datally .Dattaly adalah salah satu aplikasi andoroid untuk membantu ponsel anda untuk mengontrol paket data anda supaya tidak mudah habis.

Kami di sini ingin menciptakan aplikasi yang bisa membantu anda sekalian untuk memaksimalkan potensi internet anda. Ini alasan mengapa kami membuat aplikasi Dattally."Ungkap VP Tim Next Bollion Users Google,Caesar Sengupta saat sedang berbincang dengan awak media di kantor Google Indonesia.

Aplikasi ini pertama kali di munculkan oleh indonesia setelah itu serentak semua dunia untuk membuat aplikasi ini, Karena tidak hanya indonesia saja yang ingin menghemat kuota ada juga negara lain seperti Brail,India dan Filipina.

Ada 4 Fitur utama di Dattaly yang di desain sesuai kebutuhan para pengguna ponsel di indonesia yaitu :

1. Fitur penghemat kuota di Dattaly yang memungkinkan untuk mengontrol kuota yang di gunakan oleh setiap aplikasi,Sehingga kuota bisa di maksimalkan sesuai kemauan pengguna.

2. Fitur balon penghemat kuota setelah penghemat di aktifkan,Balon penghemat kuota di Dattaly tersebut akan muncul.Balon ini akan menampilkan jumlah pengguna kuota yang anda gunakan di berbagai aplikasi yang anda gunakan.Anda juga bisa memilih untuk memblock pengguna kuota yang tidak berjalan supaya kuota anda tetap tidak di makan oleh aplikasi tersebut.

3. Fitur Kelola Data yang akan memberitahu anda jika sebuah aplikasi menggunakan kuota yang jumlahnya banyak dan anda bisa mengecheck berapa banyak kuota yang anda pakai sekama per hari,per minggu ataupun per bulan.

4. Fitur temukan WI-fi di Datally dapat membantu anda menemukan Wi-fi di sekitar yang telah di nilai oleh komunitas Dattaly.Setelah Wi-Fi,Pengguna dapat memberikan ratting Wi-Fi yang telah di gunakan berdasarkan pengalamannya.



0 komentar :

Posting Komentar