Jumat, 15 Juni 2018

PIALA DUNIA 2018:URUGUAY VS MESIR,MENANG TIPIS 1-0

PIALA DUNIA 2018:URUGUAY VS MESIR,MENANG TIPIS 1-0
MARINA118
Pemain Athletico Madrid ,Jose Maria Gimenez,Menjadi pahlawan di pertandingan pertama piala dunia 2018.Dia menjadi penentu kemenangan bagi Timnas Uruguay.Berttanding di Ekateringburg Arena,Jumat(15/6/2018).

Pelatih Mesir,Hector Cuper tidak memberikan waktu bermain kepada Mohhamed salah karena cedera yang di alaminya belum cukup pulih.Dia(Salah)berada di bangku cadangan dengan kondisi yang masih cedera di bagian bahunnya.

Babak pertama berjalan,Pada menit ke-8 Uruguay mendapatkan peluang emas dari Edison Cavani di kotak penalti,Tapi tendagannya kurang keras sehingga gampang di tangkap oleh El Shenawy.

Serangan bertubi tubi datang dari Timnas Uruguay yang asik merepotkan pemjaga gawang mesir ( El Shenawy).Luis suarez mendapatkan peluang emas.Dia sudah berada di depan gawang dan melakukan tendangan kerasnya di menit ke-23 yang masih di tepis oleh El Shenawy

Tidak ada lagi peluang yang tercipta dan akhirnya wasit meniupkan peliut habisnya babak pertama.

Babak kedua di mulai dan Uruguay sudah bisa mendapatkan peluang dari tendangan Luiz Suarez yang di tembak oleh tendangan kaki kirinya yang keras,Namun lagi lagi masih di tepis oleh El shenawy.Dia menjadi penjaga gawang yang tampil apik di pertandingan ini.Apabila tidak ada dia maka gawang Mesir akan kebobolan banyak.

Kedua tim masih tetap melakukan serangan tetapiserangan tersebut tetap tidak berujung gol.

Luiz Suarez pemain Barcelona itu,Dalam permainan hari ini dia sangat sial,Sudah berhadapan dengan sang kiper dan ingin melewati sang kiper,Tetapi tetap saja kiper dengan siggap menangkap bola dari kaki Suarez.

Peluang emas terjadi lagi kepada Uruguay,Pemain Paris Saints German(PSG),Edison Cavani hampir saja mencatat nama di papan score,Namun tendangan bebasnya masih membentur tiang kiri gawang El Shenawy.

Dan akhirnya gol terjadi di menit ke-89 yang di sambar dengan sundulan keras yang tidak mampu di halau oleh kiper mesir (EL Shenawy).Dia menjadi pahlawan kemenangan tipis atas mesir 1-0. 

Keunggulan Uruguay bertahan hingga wasit meniupkan peliut panjang. Tiga poin berhasil di bawa pulang oleh Timnas uruguay.Berada di peringkat kedua dengan menyamakan point bersama Rusia di Grup A.



0 komentar :

Posting Komentar