Kamis, 14 Juni 2018

GANGGUAN KESEHATAN JUGA BISA TERJADI KARENA TIDAK GANTI SERPAI?

GANGGUAN KESEHATAN JUGA BISA TERJADI KARENA TIDAK GANTI SERPAI?
MARINA118
Betul sekali gangguan kesehatan juga bisa dari anda tidak mengganti serpai kasur anda. Jika benar bacalah artikel yang kami berikan untuk anda untuk tetap menjaga kesehatan anda.

Gantinlah Serpai tempat anda tidur supaya saat anda tidur lebih nyaman dan terhindar dari kotoran.
Biasakanlah mengganti serpai anda yang di ketahui dokter adalah seminggu sekali ataupun 2 minggu sekali supaya kotoran maupun kuman tidak merusak kesehatan anda.

Jika berminggu minggu seprai anda tidak di ganti ganti maka bersiaplah anda bisa terserang penyakit dan gangguan yang akan kami beritahu kepada anda

Dampak tidak mengganti seprai secara rutin dan menyebabkan kesehatan dan kecantikan anda.

1.Alergi

Tidak menggantinya Serpai anda dapat menyebabkan alregi.Apabila anda adalah orang yang mempunyai penyakit tersebut.Bakteri dan jamur dapat menambah buruk reaksinya pada tubuh anda.

2. Jerawat

Pasti kalian kaget membacanya.Rupannya serpai yang tidak di ganti juga bisa membuat anda tumbuh jerawat.Apabila anda tidur dengan memakai makeup akan mengakibatkan dampak buruk ke wajah anda.Tanda tanda tersebut yaitu inflamasi,dan infeksi dapat terjadi pada kulit anda.

3. Iritasi kulit

Selain dapat memicu bakteri pada serpai anda.Serpai anda juga dapat menyebabkan iritasi pada kulit anda.Sebab,Sisa prouduk yang anda kenakan akan menempel di serpai dan memicu gejala gejala ini.








0 komentar :

Posting Komentar