Rabu, 06 Juni 2018

BAHAGIA DI MANCHESTER UNITED,DAVID DE GEA TOLAK REAL MADRID


MARINA118

Sudah banyak ditawarkan oleh real madrid tetapi david de gea tetap tolak madrid karena sudah betah di manchester united.Impian yang selama ini di impikan oleh madrid tetap saja tidak terwujud.Sudah menjadi rahasia khusus untuk mendapatkan kiper manchester untid itu tetapi real madrid tidak bosen bosennya mengejar kiper number one tersebut.

Pada akhir musim tetap saja di kaitakan oleh madrid dan presiden madrid,Florentino perez tetap bernafsu untuk mendatangkan kiper yang bernegara spayol tersebut.
Dan berkali kali jawab datang dari kiper timnas spayol itu yang menjawab bahwa dia tetap menolak ajakan dari los blancos yang menawarkan kepada dia berkali kali karena dia sudah betah di manchester united dan berat untuk meninggalkan club kesayagannya karena pemain pemain tersebut sangat respect kepada dia dan belum mau meninggalkan manchester united secepat itu (Ujarnya).

Namun,presiden madrid tidak mempendulikan kata katanya dan tetap berniat memboyong pemain asal spayol tersebut dengan harga yang sangat mahal.
Pemain real madrid sangat mengharpkan kedatagannya di madrid dan menjadi penjaga gawang yang sulit di bobolkan oleh lawan sehingga mereka tidak bosen bosennya menawarkan david de gea tetapi asik di tolak mentah mentah oleh david de gea.

Namun,kejadian tidak mungkin tidak terjadi karena semua ada di tangan sang penjaga kiper (David De Gea).Kita masing masing melihat kejadian yang akan terjadi kemudian hari. apakah suatu saat de gea akan bergabung bersama madrid,club lain,ataupun tetap di manchester united. Kita saksikan aja suatu saat.

0 komentar :

Posting Komentar