Minggu, 10 Juni 2018


MADRID AKAN MELEPAS RONALDO SEHARGA Rp 3,2 TRILIUN
MARINA118

Real madrid saat ini sudah terbuka tentang penawaran penawaran yang banyak dari club lain yang di tunjukkan kepada Cristiano Ronaldo pemain asal portugal.Hanya saja Real madrid akan melepas Ronaldo dengan harga yang tidak murah. 

Yang di beritakan Football Espana,Real Madrid ingin melepas pemain asal portugal itu dengan penawaran yang mengiurkan untuk mendapatkan pemain bintang itu.

Ronaldo yang sekarang masih memiliki tanda tangan kontrak terhadap Real Madrid hingga 2021 yang di hargai seharga satu milliar euro.

Harga Ronaldo yang mahal karena pemain itu adalah pemain berkelas sehingga Real Madrid tidak akan melepas pemain itu dengan harga yang murah.Dia sudah mendapatkan empat gelar Liga Champions dan menjadi top scorer Real Madrid dengan raihan 450 gol dari 438 permainannya di lapangan.

Dengan harga yang mahal tetap saja klub inggris itu tetap saja ingin mendapatkan pemain yang sudah pernah di klub nya itu. Yaitu Manchester United (MU) yang sangat serius dan memberikan tawaran yang menggiurkan untuk mendapatkan pemain asal portugal itu.

Setan merah sangat ingin memulangkan ronaldo dengan itu setan merah sedang menyusun proposal yang sulit untuk ditolak untuk Los Blancos.
Setan merah bersedia mengorbankan Paul pogba dan juga Alexis Sanchez.Manchester united juga akan menyodorkan uang sebesar 131 juta dolar Amerika Serikat atau 1,8 Trilliun untuk mendapatkan Ronaldo.

Alexis Sanchez yang sekarang memakai nomor punggung 7 juga akan di korban oleh Pelatih Jose Mourinho apabila Ronaldo berhasil kembali ke Manchester United,Mourinho akan memberikan nomor punggung 7 itu kepada Ronaldo jika di kembali ke Old traford.Jose Mourinho yang pernah berkerja sama dengan Ronaldo akan menuruti permintaan pemain terbaik dunia itu.
 

















0 komentar :

Posting Komentar