Kamis, 07 Juni 2018


AKIBAT UTANG,2 REMAJA INI NEKAD MEMBUNUH DAN MERAMPOK
MARINA118

Tersangka yang masih berumur (16) sebut saja RD dan AM (17),Nekad merampok dan membunuh.Mereka berdua berhasil menghabisi nyawa seorang kasir yang bernama murni Sitorus (48), perempuan yang merupakan kasir PT Dwitungal jaya Lestari. RD dan AM di tangkap tim gabungan Unit Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Sergai dan Unit 2 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut setelah membunuh murni Sitorus.Keduanya diringkus dari kawasan Jalan Barilas Hilir, Jr Perdamaian, Nagari Simpang Tonang, Dua Koto, Pasaman, Sumatera Barat, Senin (7/5) sekitar pukul 23.00 Wib.

Murni di temukan tewas mengenaskan di kantor PT Dwitunggal Jaya Lestari.Tepatnya di di lantai 3 ruko seputaran Asia Bisnis Center (ABC) di jalan Negara Km 59-60,Dusun IX,Desa Firdaus,Sei Rampah,Serdang Bedagai,Minggu(6/5). Korban yang beralamat di kelurahan Sagulung,Batam Barat,Batam ini merupakan kasir perusahaan.

Saat di temukan korban sudah tergeletak bergumuran darah dan luka pada bagian tubuh yang di bagian perut bekas tusukan dan mata yang bengakak. Lemari korban terbuka dan berserakan.

Kasus tersebut kemudian di selidiki oleh Polres Serdang Bedagai."Setelah di lakukan penyelidikian,Kita mengetahui identitas tersangka."Kata Polres Serdang Bedagai,AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu,Selasa (8/5).

Berdasarkan proses penyelidikan tersangka adalah orang yang tempat tinggalnya sama dengan korban dan pekerja yang sama bersama korban. Kasus ini sudah di rencanakan oleh mereka karena memiliki utang sehingga mereka nekad untuk menghabisi korban.Setelah menghabisi korban mereka langsung melarikan diri ke padang,Sumatera Barat.Usai menghabisi korban mereka langsung mengambil harta benda milik korban berupa Handphone serta uang milik korban.Jelas juliarman.







0 komentar :

Posting Komentar