Minggu, 10 Juni 2018


REAL MADRID SIAPKAN UANG Rp 5,7 TRILLIUN UNTUK NEYMAR
MARINA118

Real Madrid sangat tertaik kepada pemain brazil yang bernama Neymar.Real Madrid pun terus mengejar pemain brazil itu untuk mendapatkan tanda tangannya.Real Madrid di kabarkan sudah memberikan tawaran kepada Neymar seharga 350 juta euro atau Rp 5,7 TRILLUN.

Neymar di kabarkan memiliki klausul pelepasan seharga 300 juta euro setelah 1 September.Namun setelah bursa di tutup dia baru bisa bermain untuk Real Madrid pada bulan januari.Supaya lebih cepat mendatangkan pemain asal Brazil itu Real Madrid memberikan dana tambahan kepada PSG.Apabila memang kejadian ini terjadi apakah Madrid akan membiarkan Ronaldo hengkang dari Real Madrid?

Sementara itu Neymar sudah melakukan negoisasi dengan perwakilan Real madrid di Liverpool kemarin yang Brazil sedang melawan Krosia.Negoisiasi tersebut di kabarkan merupakan langkah untuk menuju negoisasi final.

Masih berdasarkan laporan Marca,Namun kemarin tujuan Madrid untuk keinggris untuk menemui pemain yang berasal dari brazil,Rodrygo.Pemain muda itu sudah di kabarkan akan berseragam Real madrid.
Keinginan Ronaldo untuk hengkang juga bisa mempercepat langkah neymar untuk berseragam Real Madrid.Keduannya akan menjadi alat tukar.

0 komentar :

Posting Komentar