Minggu, 10 Juni 2018


MENUNGGU MU,GARETH BALE TOLAK MENTAH BAYERN MUNCHEN
MARINA118

Bayern Munchen yang telah ingin membawa bintang Real  madrid itu ke Allianz Arena.Tetapi pemain asal Wales itu lebih memprioritaskan pindah ke Manchester United.
Bale sudah memiliki niat untuk meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer akhir musim panas 2018.Pemain asal Wales itu sudah membawa Los Blancos ke juara Liga Champions.

Pemain yang berkelahiran Wales itu ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak,Tetapi pelatih Zinedine Zidane itu telah mundur,Namun Bale tetap ingin mencari pengalaman yang baru.

Bale yang sangat ingin bermain di Liga inggris itu yang kebetulan Club Manchester United itu sudah lama ingin merengkrut Pemain asal Wales itu pada bursa transfer musim panas 2018.

Demi menunggu Manchester Uniter untuk meminangnya,Dia memiliki tawaran dari Bayern Munchen,Padahal FC Hollywood itu rela membawa ke Allianz Arena.
Pelatih baru Niko Kovac ingin Bale menempati lini depannya untuk penerus Franck Ribery dan Arjen Robben karena kedua pemain itu sudah termakan oleh usai yang sudah berumur.

Bale tetap saja menolak tawaran yang diberikan kepada dia karena dia kurang tertarik bermain di liga bundesliga dia lebih tertarik bermain di liga inggris karena liga inggris seperti La liga."Katanya.
Selain Mu ada juga Club liga inggris yang ingin merekrut pemain asal wales itu yaitu Chelsea.







0 komentar :

Posting Komentar