Sabtu, 16 Juni 2018

 CARA MEMPEROLEH SPERMA YANG SEHAT DAN BERKUALITAS

CARA MEMPEROLEH SPERMA YANG SEHAT DAN BERKUALITAS
MARINA118
Masalah utama infertilitas terkait dengan kualitas dan kuantitas sperma anda.Infertilitas (Ketidaksuburan)Pria dari adannya sperma yang tidak berguna ataupun tidak berkualitas untuk di produksi.

Kami memiliki cara untuk membuat sperma anda bekualitas baik dan sehat.Simak cara cara yang kami berikan,Sebagai berikut:

1. Meningkatkan asupan mineral

Untuk sperma anda lebih berkualitas dan sehat. konsumsi asupan mineral seperti Zinc dan VItamin C,Peningkatan sperma dapat terjadi,Biji Wijen,Biji Bunga Matahari,Biji labu,Mereka adalah sumber Zinc dan Vitamin yang baik.

2. Mengonsumsi buah buahan

Mengonsumsi buah buahan juga sangat penting untuk menstabilkan sperma anda menjadi sehat dan berkualitas karena kaya akan antioksidan,Untuk memperlambat radikat bebas yang dapat merusak DNA Sperma.

3. Konsumsi Vitamin C

Vitamin C sangat baik bagi kesehatan anda terutama untuk sperma anda.Dengan mengonsumsi vitamin C yaitu Kiwi,Jeruk,Pepaya,Lemon,Dapat membuat sperma anda menjadi sehat

4 Mengonsumsi sayuran hijau

Kandungan Folat dari makan sayuran dapat menambah suplemen didalam tubuh anda.Seperti sayuran dan sebagainya.

5. Optimalkan kesuburan tubuh 

Terutama Optimalkan Kesuburan tubuh anda secara umum dengan suplemen,Memilih Suplemen mengandung Zinc,Vitamin C dan Coenzyme Q.





0 komentar :

Posting Komentar