Jumat, 15 Juni 2018

JANGAN BIARKAN ANAK ANDA KECANDUAN GADGET BERLEBIHAN

JANGAN BIARKAN ANAK ANDA KECANDUAN GADGET BERLEBIHAN
MARINA118
Jangan sampai anak anda kecanduan bermain gadget karena akan menimbulkan anak anda malas melakukan aktivitas lain ataupun akan membuat anak anda menjadi tak bisa hidup tanpa gadget,Jangan biarkan hal itu sampai terjadi kepada anak anda.

Gadget bisa menjadi pedang bermata dua,Pada anak yang menyalagunakan gadget tersebut akan membuat anak anda menjadi rusak ataupun kecanduan dalam bermain,Ataupun gadget yang anak anda lakukan itu menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi anak anda.Jangan sampai salah mendidik anak supaya bisa lebih berguna di masa depan.

Bagi anak yang sudah terlanjur bermain gadget dan kecanduan,sebaiknnya atasi sejak dini,Lakukan off gadget kepada anak,Supaya anak anda bisa terbiasa tanpa menggunakan gadget. 

Boleh saja di berikan anak bermain gadget tetapi jangan lakukan secara kelewatan,Buatlah kesepakatan bersama anak mengenai waktu bermainnya setidaknnya satu atau dua jam saja.

Pastikan gadget yang di gunakan oleh anak anda itu bersifat informasi dan pastikan konten yang di lihat anak dari gadget sesuai dengan kebutuhannya,

"Apabila anak bosen,Hiburlah anak anda dengan memberi perhatian khusus dan buatlah kegiatan yang menyenangkan kepada anak anda supaya dia bisa melupakan gadget yang biasa digunakan menjadi ke hal yang lebih menyenangkan dan lebih baik.






0 komentar :

Posting Komentar