Senin, 20 Mei 2019

TONI KROOS RESMI PERPANJANG MASA KONTRAKNYA BERSAMA REAL MADRID

TONI KROOS RESMI PERPANJANG MASA KONTRAKNYA BERSAMA REAL MADRID

Diketahui bahwa saat ini masa depan dari Toni Kroos bersama Real Madrid sudah resmi berakhir.Namun sang gelandang memutuskan untuk melakukan perpanjang masa kontraknya bersama Los Blancos.

Sejak kepindahannya dari Bayern Munchen pada tahun 2014 lalu, Toni Kroos sudah menjadi salah satu pemain andalan dari Real Mdrid.Posisinya yang sebagai pengatur serangan Real Madrid pun tidak tergantikan hingga saat ini.

Tapi, pada awal musim lalu di kabarkan bahwa sang gelandang ingin hengkang dari Los Blancos di karenakan ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

Namun kabar tersebut itu di pastikan hanya berita sesaat, Dikarenakan saat ini sang gelandang sudah resmi memperpanjang masa kontrak nya bersama El Real.Toni Kroos diketahui sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2023.

Manajer dari Real Madrid, Yaitu Zinedine Zidane mengakui bahwa ia sangat senang dengan keputusan dari Kroos untuk menambah masa kerjannya di Santiago Bernabeu.

Ia percaya bahwa sang gelandang itu masih akan di mainkan sebagai peran yang peting dalam teamnya untuk beberapa tahun kedepan.

Dengan kesempatan ini, Zidane juga mengatakan bahwa perpanjangan masa kontrak dari Kroos masih langkah awal untuk memperbaiki teamnya saat ini.

Sang Manajer pun mengatakan bahwa ia akan melakukan sejumlah perubahan pada musim panas nanti untuk membuat Los Blancos semakin di takuti banyak klub pada musim depan.

0 komentar :

Posting Komentar